Monday, May 3, 2010

aku sakittt.... :(

2 months until our big day.....

huwaaa...waktu kayanya lari nih...cepet bener, tau2 udah mau 2 bulan lagi...masih banyak pretelan yang belum selesai...ini lah itu lah...hhhh....

hari minggu kemarin entah kenapa badanku ini rasanya gak bisa diajak kompromi lagi...bangun tidur kepala pusiiingg banget rasanya muter2, dipaksa turun kebawah kok malah gak kuat diri lama T.T....alhasil langsung telpon mas hon2, ngomong sambil gemeteran dan sukses buat mas hon2 kelimpungan...maklum, aku ini jarang banget yang namanya sakit klo kata si mas hon2 sih gara2 cadangan vitamin dan lemakku banyak! sighhh....

setelah diajak istirahat seharian, akhirnya badannya lumayan enak tapi tetep aja kepala ku kok pusingg banget...

mudah2an gak papa ya...hayooo badankuuu semangaaaatttt yaaa...jangan sakit dulu...semangattt...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...