Daisypath Anniversary tickers

Friday, May 14, 2010

kebaya kuuuu....

sumpeh deh..gw gak ada niatan diet sama sekali (yaa..awalnya sih iya, tapi sekarang udah gak lagi kok :P) berat badan gw kayanya turunnya banyak boo...

gw udah pernah cerita kan klo waktu kita di surabaya kemarin kita udah beli kebaya akad buat gw?nah, pas kemarin beli itu kan kebayanya fit di badan, pokokke pass lahh..gw sama mas hon2 ke surabaya itu sekitar tanggal 8 april kemarin which is baru 1 bulan dong yah...

pas tadi malem gw lagi iseng-iseng mau coba lagi tuh kebaya, tadi sih sempet kepikiran takut gak muat. pas pake bustier yang model tali dibelakang, karna nyoba-nyoba sendiri jadi pake bustiernya juga sendiri diiketnya pun gak kenceng2 bener, secara susyee klo mau pake yang bener. pas gw coba pake kebayanya ya ampuuunnn itu kebaya kok longgar aja gituuu...untuk tangannya juga kegedean...alamaakkkkk..mungkin gak sih kebaya itu melar atau melonggar??? atau jangan-jangan badan gw yang semakin meyusut??? T.T

selama seminggu ke depan gw coba buat atur pola makan lagi deh, biar mengembalikan badan gw seperti semula...

mas hon2...ayo ajak pacarmu ngemil2 lagiiiiiiii.......ihiiiyyyyyyyyy.....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...