Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 17, 2010

undangan ohhh...undangan part II



oh my oh my.....

tinggal 1 bulan 2 minggu dan 3 hari lagi buat jadi nyonya Dianugrah.....jeung daisyyy...ngitungnya jangan cepet2 dong ahhh....saya kan masih banyak pendingan yang belum selesai...huwaaaa :((

suprittt deh...tinggal satu ini doang yang bikin gw ketar-ketir dan vital banget...UNDANGAN boo....undangan gw blm naik cetakkk...alamaaakkkk...gimana ini??mau coba ke pasar tebet kok kayanya susyeehhh bener ada aja halangannya...gw udah pernah cerita kan klo gw mau pake jasa temen gw buat cetak kartu undangan ini? nah, mudah-mudahan temen gw si B ini (yang pernah gw ceritain disini) bener-bener nepatin janjinya buat dateng besok siang ke kantor gw buat kasih dummy undangan gw...

oh iya..ada yang tau gak yah, biasanya untuk undangan itu pake kertas apa sih???gw sama mas hon2 maunya pake soft cover aja, sempet tanya ke tempat undangan dy bilang pake kertas jasmine, trus kata si B dy udah buatin dummy undangan gw pake kertas jasmine dan kata dy kertasnya kurang bagus jadinya malah biasa banget..nget..nget..

secara ya budget kita juga tipisss...haduuhh...suweeerrr deh..jadi ketar-ketir nih masalah undangan ini....



*gambar diambil dari sini

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...