Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, May 19, 2010

undangan ohh...undangan part III

duuhh..bener-bener gregetan deh sama vendor satu ini!!(maaf ya gak kasih tau nama vendornya, abisnya vendor ini gak cukup terkenal, aku cuma tau ownernya aja tanpa tau nama tokonya...maafkan kamiii)

emang ya klo kita bisnis sama temen sendiri urusannya jadi ribet suribet deh..gw udah pernah cerita kan klo gw mau bikin undangan di temen gw ini. nah contoh undangan dan design undangan udah gw kasih ke dy dari beberapa minggu kemarin bisa dibilang udah 1 bulan yang lalu tuh design gw kirim ke emailnya dy..

dy janji mau bikinin dummynya 1 minggu setelah gw kirim contoh design dan bakal mau mampir ke kantor gw buat kasih itu dummy dan ngobrolin kelanjutannya. pas waktu yang dijanjiin sama dy, tiba2 dy gak bisa dateng bilangnya lagi ditempat customernya yang lain dy minta di reschedule 2 hari lagi...ok kita sepakat ketemuan 2 hari lagi di kantor gw.

2 hari kemudian doi gak bisa dateng lagi, kali ini alesannya karna dummy yang dibuat sama asistennya salah, kebanyakan motif..(emang sih gw pengennya undangan gw itu simple banget gak banyak motif)..dy minta direschedule lagi...gw masih sabar..kita deal ketemuan masih di kantor gw 1 minggu lagi..

pas hari yang dijanjiin 1 minggu kemudian which is kemarin lagi2 dy bikin gw kesel!! gimana gak kesel coba, dy bilang dummynya udah jadi trus lagi on the way ke kantor gw (ini gw tlpnya jam makan siang, kita janjian jam 2). ditunggu2 sampe lewat dari jam 2 kok nih orang gak dateng2...mulai khawatir dicampur gondok..

gw tlp lah orang ini, gak taunya dy masih di pondok labu tempat customernya yang lain...hellowww gw juga customer lo kaleeeee..biarpun gw temen lo juga...sumpriiittt deh gw kesel setengah mati...trus pas gw omel2in dengan tingkat kePDan yang tingginya naujubileee dy bilang gini

'udah ci, lo mau kapan sebar undangannya kasih gw waktu 2 atau 3 hari aja deh, pasti undangan lo beres semua'

oh my GOD!!! emang dy kira dummy yang dy buat sekarang ini udah gw setujuin apahhh????trus kertas yang dy pake udah cocok sama gw????trus trus lo udah yakin gitu gak ada salah ketik?????

uuhhhh...rasanya pengen gw bikin perkedel ini orang!! tanpa ba bi bu lagi, langsung aja gw semprot temen gw ini (sama kaya yang diatas kata2nya) saking emosinya gw bilang kaya gini 'walaupun gw temen lo, tapi gw juga customer lo yah..gw bayar tau gak sih..jangan seenaknya aja kaya gini'

gw juga bilang sama dy gw bakal kasih kesempatan dy sekali lagi buat dateng ke kantor gw, tapi setelah gw tunggu2 sampe gw mau pulang jam 1/2 7 malem dy gak dateng2 juga...emang k*mpr*t tuh orang...alhasil gw sms aja ke dy, gw CANCEL pake dy...

sorry mayori dori yaaaa...walaupun kita temenan tapi tetep aja mesti profesional...please dehh...gw juga bayar gitu loh...gak gratisss......preeeeeeeettttttttttttt...sumpeh deh kesyeeeelll akuuuu.....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...