Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, May 11, 2010

undangan ohhh...undangan

ya allah...udah mau 1 bulan lagi acaranya tapi undangan gw blm naik cetak sodara-sodara...gimana iniiii......?????

rencananya undangan mau gw serahin ke temen gw...dy emang sering cetak2 undangan gitu. ada dua orang sih yang gw minta tolong buat undangan ini, si A dan si B, si A ini suaminya temen kantor gw dulu dan si B ini vendor kantor gw dulu buat bikin company profile, kartu nama dll..tapi dua2nya blm deal baru sampe taraf draft undangan aja...

untuk si A masih stuck di soft copy draft undangan dan sampe detik ini belum kasih tau gw untuk harganya...ya ampuuunnnn pening pala ambo jadinya....

buat si B bilangnya sih dy udah bikinin gw dummy undangannya tapi ya itu, sampe sekarang dan sampe detik ini itu dummy belum juga nyampe di tangan gw...secara ya kantornya di fatmawati kantor gw di ampera...mbok ya dy sempet2in gitu anterin tuh dummy....udah sering gw semprot juga nih si B, setiap kali gw tlp dy bilang 'udah tenang aja, pokoknya undangan lo beres' whatttt set dah ah...emang sih dy garansi buat cetak undangan gw 2-3 hari jadi (ya secara gw cuma pesen 300 undangan dan simple pula undangannya) tapi kan tetep aja ya booo, emang dy kira itu dummy bisa langsung naik cetak apah???kan mesti dapet approval dari gw dulu....uuhhhh gemesss deh jadinya...

padahal ya undangan gw itu bisa dibilang simpleeeee bener...duh pusing ambooo jadinyaaa....

sempet juga browsing2 di weddingku, salah satu contohnya di pasar tebet sanahh...tapi banyak juga yang bilang klo mau cetak undangan di pasar tebet mesti jauh..jauh..jauuuhhhhh hari sebelumnya...soalnya banyak yang lama betttt...

hai teman2ku para vendor undangan..tolonglah pasangan pengantin preman ini...kami sudah pusing memikirkan ina inu pretelan pernikahan ini...tolong jangan ditambah pusing lagi dengan urusan undangan ini...huhuhu.....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...