Wednesday, May 12, 2010

KUA

masalah pak penghulu akhirnya selesai...kemarin malem ibu negara 1 aka mama gw kasih tau, klo penghulu udah dapet buat akad nikah nanti jam 8 buat 3 juli nanti. seneng dong pastinya akikahh..

tapi ada yang bikin gw pusing nih...si ibu negara 1 itu kasih gw 3 lembar dari KUA yang mesti gw sama mas hon2 isi...setelah gw baca..alamaakkk ribet ajahhhh..lembar pertama itu namanya 'Surat Persetujuan Mempelai' yang isinya cuma biodata gw sama mas hon2 aja, yang ini oke lah ya, sambil merem juga bisa..

lembar ke 2 dan ke 3 isinya 'Naskah Penasihatan Calon Pengantin' dari Badan Penasihatan Pembinaan Dan Pelestarian Perkawinan (BP4) eh busyeeetttt itu pertanyaan gak nanggung2 booo...30 pertanyaan ajahh...ya yang 10 pertanyaan pertama sih lagi2 biodata gw sama mas hon2..yang bikin gw tercengang adalahhhhh...dari sekian banyak pertanyaan itu ada beberapa yang nanyain masalah undang-undang pernikahan no. 1 tahun 1974!!! ck ck ck mana kita ngarti..alhasil gw coba mengadu ke mbah google buat minta jawaban...trus ada juga pertanyaan yang nanyain tentang manfaat Imunisasi Tetanus Teksoid (ITT)....untuk jawaban yang ini gw udah dapet dari sini nihhh....

ni dy nih formulir-formulir yang mesti gw sama mas hon2 isi..

Surat Persetujuan Mempelai

Naskah Penasihat Calon Pengantin Hal 1

Naskah Penasihat Calon Pengantin hal. 2


yang gw mau tanya...kalian yang lagi pada ngurus ke KUA dapet ini juga gak sih???

1 comment:

  1. sama. ane dpt jga. jawabannya googling dah heeee

    ReplyDelete

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...