Monday, May 10, 2010

happy 2nd anniversary mas hon2.....


mmmuuuaahhhh...mmmuuaaahhh...mmmuuuaaahhh....

happy 2nd anniversary hon...i lop u i lop u i lop u....hehehehe

udah telat sih sebenernya, tapi gpp ya mas hon2 daripada gak sama sekali :P...

Hari sabtu kemarin (8 Mei 2010) cincin kewongan ku sama mas hon2 jadiii tepat sama 2nd anniversarynya kita lhoooo...hehehe...sumpeh deh kita gak sengaja....aku lupa foto cincinnya...menyusul ya nanti fotonya..

selama dua tahun aku jalan bareng sama mas hon2 banyak banget yang udah kita lewatin, ya seperti pasangan lainnya, kita juga ngalamin yang namanya pasang surut (ceeiilleeee bahasanya :P) kita juga sering ngalamin susah seneng sama2..oohhh aku cinta sekali sama kamu mas hon2 ;)) ^^

8 mei dua tahun yang lalu aku resmi pacaran sama mas hon2 dan di tahun ini insya allah klo gak ada kendala 1 bulan 3 minggu 3 hari lagi aku resmi jadi istrinya mas hon2...yipppeeyyyy.....

beberapa hal yang bikin aku kelepek2 sama si mas hon2...
* mas hon2 amat sangat menyayangi aku (begitu juga akyuuuuu ;;) )
* mas hon2 amat sangat perhatian sama aku (makin jatuh cinta sama kamu :* )
* mas hon2 amat sangat mengerti aku (semakin sayang kamuuu)
* mas hon2 amat sangat pekerja keras
* mas hon2 amat sangat pemikir yang jitu
* mas hon2 amat sangat ganteng buat aku...(papa bruce, om brad, mas tom bahkan pakde nicholas saputra lewaaattt sama kamuuu.... ;)) )
* mas hon2 amat sangat pintaarrrrrr (cocok dengan aku yang mau memperbaiki keturunan :P)
dan masiiiiiihhhhhhhh sangat banyakkkk lagi hal2 yang bikin aku makin kelepek2 sama mas hon2.....

semoga aku sama mas hon2 bisa terus bersama berpuluh2 tahun dan tetap terus bersama selamanya.....

i love u hon2....mmmuuuaaaahhhhh........happy 2nd anniversary.....



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...