Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, May 11, 2010

perawatan part 1

hari minggu kemarin akhirnya gw luluran juga....

tukang lulurnya dipanggil mama gw yang deket rumah, tukang lulurnya itu juga bisa sekalian jadi tukang pijet, tapi pas kemarin lulurin gw pijetannya kurang manteppp...yang ada seluruh badan gw semuannyaaa digosokin...yang gw maksud semuanya tuh ya semuanya mulai dari badan bagian belakang, bagian depan, kaki, leher, sampe ke selengki (ooppss), belakang leher gak ketinggalan ampe ke muka2 gw dikasih lulur ama tuh ibu...busyeeett dehhhh emang muka gw kotor banget apa ya???
untuk luluran sih matep banget deh...sampe rontok deh tuh semua kotoran yang selama ini indekos di badan gw..lulurnya yang dipake sama dy itu kaya lulur kuning gitu jadi masih bau jamuuu bener sampe 2 hari setelah luluran aja masih kecium deh tuh bau jamunyaa....total damage buat luluran sama mbok deket rumah 35k aja....

malemnya gw facial lagi2 yang dideket rumah...gw udah sering banget nih facial sama doi...mantep banget deh, abis facial berasa muka enteenggg bet, udah gitu biasanya klo abis facial kan kadang2 suka masih merah2 gitu tuh, nah klo ama dy ini enggak soalnya abis facial muka kita dibersihin trus diolesin es batu yang nyessss rasanya dikulit muka...abis dibersihin dan diolesin es batu baru deh di masker...mantap lah cyiinnn pokoknya...total damage 25k aja

pengennya sih luluran sama si mbok ini setiap minggu, cuma kadang2 si mboknya ini udah full schedule jadi mesti dibooking jauh2 hari..ya ampuuuunn kalah boss gw, ck ck ck....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...