Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, May 12, 2010

BrideGILA fever.....

semakin mendekati hari H bikin gw semakin semaputttt!!! dulu gw ini bisa dibilang orang yang sabar yaaa...walau gak sabar-sabar banget sih, tapi at least gw masih bisa lah nahan-nahan emohiii..dulu, jauh sebelum mendekati hari H justru gw yang selalu kasih support dan sering ucapin 'sabar ya mas' ke mas hon2..dan sekarang keadaan malah kebalik ciiinnn...justru sekarang mas hon2 yang sering bilang 'sabar ya yang'....

hadeuuhhhh.....gak tau deh apa yang ngalamin perubahan mood dan perubahan emohiii cuma gw doang atau para capeng2 lainnya juga ngalamin hal yang sama kaya gw atau enggak. tapi yang pasti sumpeh deh sekarang itu gw gampang banget kepancing emosinya, bawaannya pengen ngamukkkk aja klo ada orang yang bikin gw kesyeeellll...

contohnya aja pagi ini, setiap berangkat kantor gw emang nebeng sama om gw dari rumah sampe kantor...nah, pas lagi isi bensin masih di deket rumah, om gw udah bilang ini motor kayanya kempes bannya..tapi kok ya doi malah lanjut terus ada tukang tambel ban lewaatt terus, gw pikir gak masyalah dong yah..nah pas sampe senayan baru deh doi bilang lagi...isi angin dulu ya kayanya beneran kempes nih...pas lagi isi angin, gw bilang dong, jangan cuma diisi tapi dicek juga, takutnya ada yang bocor...ehhh omongan gw dianggep angin lalu aja ama si om gw ini..ya sut lah ya, secara dy juga yang lebih ngerti..pas sampe di blok m, gw disuruh turun aja gitu di lampu merah, om gw bilang ini bocor nih kayanya bukan kempes lagi...whaaaatttt euuhh euuhhh langsung emohiii gw jadinya...langsung deh tuh om gw kena semprot..udah tempat tambel bannya lumayan jauh lagi udah gitu lama pulaaa, alhasil cemberut lah gw...mulai ngedumel2...setelah urusan ban selesai lanjut lah perjalanan ke kantor gw, pas sampe kantor mulai deh rasa gak tega muncul..nyesel juga abis omelin om gw itu :(...

aniweyyyy banyak lah hal-hal sepele yang bisa bikin gw semaput, bikin gw marah2....

ohhhh....sabaarrr....kemana dirimu pergiii??? T.T....udah cukup banyak orang2 yang jadi korban amukan gw....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...