Friday, April 30, 2010

mouseee oh mouseeeee

entah kenapa belakangan ini kok aku ngerasa semuanya lagi gak ngedukung dan gak berpihak ke aku...kenapa begitu??????soalnya adaaa...aja kejadian yang bikin aku emohiii, kesyeeelll..sebeeelll...contohnya aja pagi ini...

baru aja sampe kantor, dan baru aja ini pan*** nempel dikursi, baruuuu aja nyalain kompi ehhh tiba2 itu mouse kompi kok gak bisa digerak2in!! masih dengan sikap tenang coba periksa kabelnya, siapa tau kendor. udah dicoba dikencengin itu kabel kok ya ini mouse masih gak bisa digerakin...hmm masih dengan sikap yang sabar, 'ooo..mungkin perlu direstart'. di restart lah itu kompi, setelah direstart..oo..oo..kok ya masih gak bisa gerak ini mouse...mulai banting2 mouse yang gak bisa gerak...'coba dicabut dulu kabelnya, trus dimasukin lagi'...udah dicabut dan dimasukin lagi masih tetep gak gerak2 akhirnya mulai pukul2 meja!!...coba tlp mas hon2 mungkin doi punya solusi

aku : "mas...ini lho..mouse kompiku kok gak bisa gerak2 yah, kenapa ya mas???"
mas hon2 : "masa????coba dikencengin kabelnya"
aku : "udah kok, udah ku kencengin, udah ku restart, udah ku copotin trus ku masukin lagi, tapi teteeeuuupppp gak gerak juga.."
mas hon2 : "hmmm...."
aku : "gmn mas??"
mas hon2 : "hmmm....klo kaya gitu ada 2 solusi"
aku : " apa tuh mas?"
mas hon2 : "yang pertama kamu banting itu mouse, dan yang kedua kamu suruh randi beli baru"
aku : sambil jambak2 rambut "ya allah maaassss...klo solusinya itu sih gak usah dibilanginnn...nenek2 salto juga tauuuuuuuu"
mas hon2: (tertawa dengan lantangnya)

akhirnya setelah tlp mas hon2 dengan harapan bisa dapet solusi, akhirnya aku tlp si randi titip beliin mouse...

aku : "halooo..ran...."
randi : "ya mbak...."
aku : "kamu udah sampe mana??"
randi : "udah sampe fatmawati mbak"
aku : "ran...aku tolong titip beliin mouse komputer ya, cariin di sepanjang jalan kamu, siapa tau ada toko yang jual"
randi : "beli apa mbak???"
aku : "mouse komputer ran"
randi : "hah???apa mbak???"
aku : "moouuseeee komputerrrr" (nada udah mulai mencapai 3 oktaff)
randi : "ooo...buburrrr...."
aku : "mouse rannnn....mouusseeeee komputerr...bukan buburrrrr......."
randi : "oooo...kaooosssss...emang ada mbak kaos buat komputer??mbak ada2 aja nihhh"
aku : "aaaaaaaarrrrrrgggggggghhhh....mouusseeee bukan kaoooooosssss, hadeuuuuhhh"
randi : "iya mbak, nanti dicariin kaoss"

BRAAAKKKKKK...langsung ku tutup tlpnya...trus langsung sms randi

"MOUSE KOMPUTERRR lho rannnn....bukannya KAOOOSSSS"

Karna emosi udah ditingkat paling tinggi, langsung ke pantry buat minum air dingin...eehhh...ternyata kesialan aku pagi ini gak hanya sampe masalah MOUSE dan KAOSS saudara-saudara...begitu mau buka kitchen set yang ada di pantry..tiba2 itu gagangnya baru dipegang langsung copot aja gituuhhh...hadeeuuuhhhh ampunn deh ahh...dicoba-coba buat benerin, kok ya gak bisa2...langsung pengen jedot2in kepala ke kasuurrr...

pas randi dateng (untung gak dibeliiin kaoosss) ternyata mouse nya gak ada, jadi deh si randi coba utak-atik kompi dan mousenya dan ternyata...viollaaaaa...mousenya mau gerak aja gituhh sama randiiiii....udah seneng2 nih ya, begitu aku coba buat gerakin itu mousee...ehhhh dy gak bisa lagi...ngadat lagi doiii....ck!!

dicoba dipegang lagi sama randi langsung bisa lagi, giliran aku yang pegang gak bisa lagiiiii!!!! ampuuunnn gusttiiiiiii....emang tanganku bau pete apah (-.-")....akhirnya setelah pergulatan dengan mouse, si mouse mau menyerah juga saudara2...doi mau aku gerakin (yaa..walau mesti pelan2) sigghhh....

habis makan siang tadi, dengan ajaib si randi bawain aku mouseee punya temennya...kekekek...mouse jaduulll yang segede gaban..wkwkwk...tapi tak apalah..daripada eikee pegell megangin mouse sama kabelnya...hihihii...

terima kasih randiii buat mousenyaaa...janji deh nanti aku beli mouse yang baruu...

(ini dy nih mouse yang bikin gw ehmohiiii pagi2....!!!)




1 comment:

  1. coba aku yg disuruh beli mouse...bakal dd beliin LAOS.... hahhahahaha

    ReplyDelete

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...