Wednesday, May 5, 2010

aku masih sakiiittt :(

tepar juga akhirnya :( .....

dari hari minggu udah mulai ngerasa gak enak badan kaya yang aku ceritain disini :(... hari seninnya badan ini mulai demo gak bisa diajak kerja sama. pas lunch pussiiinngg banget puncaknya pas sore badanku meriang mengigil kedinginan padahal ac di kantor udah ku matiin, tapi mungkin karna pake ac central kali ya masih aja tetep berasa, badan udah mulai panas dingin gak kuat buat diri lama. alhasil, begitu sampe rumah langsung ambruk udah gak kuat lagi..mungkin aku pingsan tapi untungnya di tempat tidur kekeekkekk.... :P

hari selasanya juga aku gak bisa masuk kantor, udah gak panas sih, tapi tetep gak kuat buat diri lama2, masih lemeeeessss banget...mungkin karna kecapekan dan masuk angin kali ya....tapi alhamdulillah sekarang udah baikan, masih lemes dikit sih, tapi much better dari yang kemarin :)...

hayoo badanku...cepet sembuh ya...jangan lama2 demonya.....semangggaaaaaattttt....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...