Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 17, 2010

Lucky me..you are mine....

lagi helloww mellowww nih... :)

begitu banyak hal yang mesti aku syukuri karna adanya kamu mas hon2...aku amat sangat beruntung bisa milikin kamu (lagi gak gombal loh yaaa...). mudah-mudahan kita terus berjodoh ya mas, sampe kakek nenek...amiinnnn

walau banyak yang bilang rumput tetangga lebih hijau tapi insya allah aku gak bakal tertarik dan lirik2 (aku gak doyan rumput soalnya mas :P)...

kalau ada yang tanya:
Q = Question
MA = My answer

Q : 'apa kamu yakin mau nikah sama orang itu??'
MA : 'aku haqulll yakin mau nikah sama mas hon..'

Q : 'apa gak ada keraguan dihati kamu sama orang itu?'
MA : 'insya allah aku udah yakin dan gak akan ragu buat jadi istrinya mas hon2' :)

Q : 'gak mau dipikir-pikir lagi??'
MA : 'NO...'

dan pertanyaan-pertanyaan lainnya yang banyak hinggap ke orang2 yang mau nikah...

love u mas hon2...cuph cuph..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...