Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, June 2, 2010

Malaassss.......

males banget rasanya mau update blog ini...fiuuuhhh.....

yak...semakin mendekati hari H...masih ada aja yang bolong2...

1. undangan tetep blm jadi, sekarang lagi proses cetak insya allah sabtu atau minggu ini jadi .:semangat:.

2. souvenir semestinya jadi hari ini, tapi karna di jogja sana katanya hujan terus, jadinya diundur deh sampe tanggal 8, trus langsung dikirim ke jakarta.

3. akhirnya kebeli juga handuk buat seserahan hari minggu kemarin..lengkaplah sudah seserahanku..itu handuk dibeli juga gak sengaja, pas liat counter Terry Palmer lagi diskon jadilah aku sama mas mampir...ehhh...dapet 1 paket handuk yang isinya 1 handuk besar, 1 handuk olahraga dan 1 handuk tangan. kocek yang dikeluarin 79k sajoooo..maknyooosss...

oh iya...update sedikit dari delicia catering. rencananya minggu depan aku mau ada technical meeting sama semua vendor termasuk delicia catering (secara sabtu besok udah 2 minggu menjelang hari H). setting menu udah, bayar dp juga udah tinggal 1 kali bayar lagi. buat dekor pelaminan, dekor buffet, MC, Wedding Singer, foto dan lain sebagainya dari delicia catering.

kemarin ka helmi (CP Delicia) ingetin aku buat listing wedding song yang bakal dinyanyiin nanti, alamakkk...gak kepikiran akuuu...mas hon2 juga pas aku tanyain bingung juga doi...wkwkwkwk...ya sutralah aku sekarang mau browsing2 cari love song yang uenakk tenan itu...ada yang recommend lagu apa yang asooyy???

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...