Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, June 23, 2010

.:1 week 3 days until our BIG day.... :.

alhamdulillah...baik banget deh emang opa2 boss ku ini...walau kadang-kadang mereka suka bikin ribet dan ngeselin tapi mereka baik banget. hari ini si opa boss yang agak botak baik itu :P kasi tau aku klo cuti untuk nikahan aku gak perlu pake isi form cuti itu artinya cuti nikahanku yang 1 minggu itu gak dipotong cuti tahunan...ihiiiyyyy....senengnya...jadi kan bisa dipake buat cuti lebaran atau akhir tahun nanti...

ngomong-ngomong cuti nikahan, si mas hon2 rencananya mulai cuti hari kamis depan (itu juga cuti 1/2 hari) sampai hari jumat minggu depannya (dan sabtunya udah mulai masuk buat training :(). klo aku mulai cuti hari kamis depan juga (gak setengah hari kaya mas hon2) sampai jumat depannya lagi. mulai dari hari minggu kemarin aku udah gak boleh ketemuan lagi sama mas hon2 sampai acara akad nanti baru ketemuan lagi, katanya sih biar manglingin ;)) ...

well, 1 week and 3 days to go which is 10 days to go...oh my GOD...aku sih udah pasrah aja, doa banyak-banyak...mudah-mudahan semuanya dikasih kelancaran. si mas hon2 udah mulai dag dig dug derrrr...hihihi...kemarin-kemarin aja dy masih cuek-cuek, sekarang giliran doi yang deg-deg-an...

insya allah aku udah yakin dan siap buat jadi ny. dianugrahhh....minta doanya ya teman-teman... :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...