Daisypath Anniversary tickers

Friday, June 18, 2010

update update..!!

wuihh..udah lama aku gak ketak ketik di blog ini...okeh..ini update menjelang 2 minggu 1 hari sebelum hari H...

rabu kemarin aku janjian sama ka helmi dan ibu leni (dekorasi) dari Delicia catering tadinya sekalian mau ketemuan sama pak sabar fotografer dari delicia cuma karena hujan dan jalanan macet jadi dy gak bisa ikutan deh. dari hasil meeting kemarin kita udah fix buat dekorasi pelaminan, dekorasi buffet, pergola pintu masuk dan semua dekorasi lainnya.

untuk dekorsi pelaminan aku minta dibuatin gebyok modifikasi, jadi ditengah (untuk pengantin) itu gebyok trus kanan kirinya dikasih kaca air. untuk pergola pintu masuk ibu leni nyaranin pakai pergola model kotak dengan tambahan 6 standing lamp dan standing flower di kanan kiri karpet jalan menuju pelaminan. karena tema nikahan nanti warnanya hijau putih dengan sedikit aksen gold jadi buffet dan dekor desert dan segala macemnya ikutin tema itu.

makanan untuk buffet dan gubukan juga udah fix, si mamita malah tambah 100 porsi lagi buat buffet, 100 porsi lagi zupa soup, trus 50 porsi lagi sate ayam, takut kekurangan katanya sih...aku sih ikut2 aja...

foto dan video aku ambil dari delicia soalnya emang ambil paketan dari sana jadi semua udah dari delicia, MC dan wedding singernya juga dari delicia loh...

rabu kemarin souvenir juga dateng dari jogja..ihiiyyy aku sukaaa...terima kasih mimi....

mendekati hari H gini jadi makin sibuk. mulai ngurus ina inu semuaaaa dipusingin...

setelah acara nanti pasti deh aku review semuanya plus foto2nya...

doakan kami ya...semoga semuanya lancaaaaaaaarrrrrrrrrrrr........

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...