Monday, June 28, 2010

:: Counting down the day ::

wuiihh...gak berasa udah tinggal 5 hari lagi....perasaan udah campur aduk gini..antara seneng, sedih, deg2an, pokoknya semuanya dehhh...

progress semua persiapan insya allah udah selesai semua, tinggal doa yang banyak biar semuanya lancarr...minta doanya ya teman...

oh iya..mamaku kemarin beli kotak seserahan di daerah cikini lebih tepatnya dibawah stasiun cikini, ini contohnya


(tampak atas)

(tampak samping)


(tampak atas lagi)

kata si mamita sih harga 1 kotaknya itu 20k aja..tergantung jenis dan ukuran kotaknya..psstt..jangan lupa nawar yaa :P... di cikini sana ternyata bisa juga hias barang seserahan kurang tau juga sih buat harganya. me likeyyyyy kotaknya :) caemmm...

oh iya si mamita juga beli tempat kotak cincin, nih fotonya...

















maaf ya klo kurang jelas..itu difotonya plastiknya masih dipake hehehe....klo kotak itu harganya klo gak salah yaa..sekitar 15rb deh...jadi yang mau beli kotak seserahan atau mau hias seserahan dan gak mau repot ya silahkan monggo mampir ke cikini...

duhhhh...5 hari lagi inihhhh...gimana dongg...tiba2 saya panikkk.......

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...