Wednesday, June 9, 2010

15:15

sekarang udah jam 15:15 (pas aku tulis blog ini ya) gak kerasa aja udah jam segitu...padahal mah biasanya setiap hari kerjaannya nengokin jam terus yang ada di deket kompi monitor.

sebagai seorang sekretaris profesional yang handal :P (ceileeeeee bahasanya...) kerjaan tuh numpuk banget...kenapa???sombong???bukaaannn...bukan maksud hati mau nyombong nih...tapi emang bener kerjaan gw tuh banyak bener..nih ya gw jabarin..

jam 7:30 udah nongkrong di kantor, blom ada orang boo masih suepiii bener...buka kunci pintu depan, nyala-nyalain lampu, nyalain kompi, ambil air minum trus cetak cetek buka winamp, YM sama FB.

jam 8:30 ob baru dateng (gileee...ob gw rajin bener gak tuh...ngalahin gw datengnya) kadang barengan deh tuh sama opa boss datengnya. opa boss ama ob lagi streching2 buat mulai kerja, klo gw???tetep dong buka fb dan YM hihihi...

jam 11:00 cek2 email bentar (email kantor maksudnya) trus YMan ama mas hon2 trus berblogwalking ria trus gak kerasa udah jam 12 ajaaa...saatnya makan siang..hahaha...

makan siang di kantin kantor sambil ngobrol2 pas liat jam...waduhhh gak kerasa aja ternyata udah jam 2..saatnya balik kantor...

sampe kantor, karena tank udah full maka perlu waktu istirahat bentar dong buat perutku ini..jadilah leha2 dulu 15 menit...

mulai deh cetak cetek lagi...cek email dan tak lupaaa cek FB dong...wwkwkwk...bah..tau-tau udah jam 15:15 aja nihhhh...

hahaha...liat kan..sibuk banget gw...indahnya hidup ini...... :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...