Daisypath Anniversary tickers

Thursday, June 10, 2010

apa isi tas muu?????

baru aja abis mampir di salah satu forum yang bahas tentang fashion dan teman-temannya...

ada satu rubrik (apa ya namanya...bingung jelasinnya) yang bahas tentang isi dari tas anggota forum tersebut...dan o.la..la....gw sangat-sangat siiiyyyyyyoooookkkkkkkk(shock) ngelihatnya (bukan shock negative loh yaaa...) mereka amat sangat wanita sekali...beda sama gw...klo bisa dibilang sih kaya langit ama bumi congggg....alamaaaaakkkk...

kebanyakan isi dari tas mereka itu:
*peralatan makeup (pastinya...dan harus kudu wajib ada deh tuh..sebutin aja..bedak, lipgloss, blushon, maskara, eyeliner, penjepit bulu mata...apa juga ada disana)

sedangkan isi tas gw sendiri apah????
* kunci kantor (secara juru kunci di kantor...hehe)
* dompet (pastinya...klo gak ada ini gmn gw bisa makan...)
* charger henpon
* draft2 undangan gw sama mas hon2
apa???peralatan make up??pasti ada dong...nih peralatan makeupnya
bedak, lipstik sama iket rambut dehh...huehehehehe...eh..iket rambut bukan alat make up ya???biarin sihhh...hahahaha..

oohhh...betapa amburadulnya diriku....tenang mas hon2...nanti akan aku rubah sedikit demi sedikit yaaaa.......hehehe....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...