Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 17, 2010

pusiinggg.....

pusing..pusing..pusing...hhhhfffhhh...

akhirnya aku sama mas hon2 udah dapet green card alias persetujuan dari keluargaku untuk nikah bulan juli nanti...alhamdulillah akhirnya keluar juga statement dari keluargaku...

sekarang udah pertengahan maret, abis maret, april, juni, JULI...ya allah tinggal 3 bulan lagi...semakin mendekati hari H kok ya makin pusing...lagi2 yang dipusingin itu masalah budget...semakin di hitung semakin pusing rasanya..sampe2 semalem gak bisa tidur mikirin itu, sekalinya tidur malah mimpi yang gak enak...mungkin ini salah satu cobaan aku sama mas hon2 buat nikah...

Tapi..aku percaya kok, aku sama mas hon2 punya niat baik, niat nikah untuk ibadah..mudah2an dikasih kelancaran dan kita dikasi kesabaran untuk ngelewatin semuanya...amiiiiiinnnnnnn

semangat ya mas hon2....pasti kita bisa...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...