Thursday, March 18, 2010

BAD MOOD.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


pengen teriak sekenceng-kencengnya rasanya.........aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!


sebel, kesel, marah, sedih, pengen nangis semuaaaaaaaaaaaaa pada ngumpul....

ya allah...apa ini salah satu ujian klo mau nikah...ampun dehhhh.....

pokoknya hari ini gw lagi sensitiiippppppppppppp banget (saking sensitifnya sampe pake "P" bukan "F"!!!!!!).

pengen kabur rasanya, pengen nyemplung ke kolam renang anak2 (maklum gak bisa renang) :D.

biarin aja klo dibilang postingan ini gak jelas...ya emang gak jelas...namanya juga lagi kesel, marah, sebel..jadi maklum dong....!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...