Thursday, March 25, 2010

apa hobi kamuuuu?????

yup...coba tolong dijawab pertanyaanku itu...'Apa hobi kamu?'...

yang namanya hobi itukan kesenangan kita terhadap sesuatu kegiatan bisa berupa ngutak-atik mobil, otomotif, berkebun, olahraga, menulis, atau baca kaya aku...

nah, pertanyaan itu muncul dari si mas hon2. seperti biasa ritual kita itu mungkin sama kaya ritual pasangan2 lainnya yang masih dalam tahap 'pacaran' ataupun 'PDKT' yaitu nelpon di malam hari ya kurang lebih 1 jam-an lah...dari ngobrol2 itu bisa ngobrolin macem2 dari mulai kejadian yang dialamin hari ini, kerjaan hari ini dikantor atau apaaaaa...ajaa...

pas lagi ngobrol ngalur ngidul sama si mas hon2 entah lagi bahas apa, tiba2 si mas hon2 nanya sama aku "yang, hobi kamu apa?" langsung dong tanpa ba bi bu lagi aku bilang "hobi ku baca." karna memang aku ini doyan banget baca apalagi baca novel bisa lupa waktu deh. terusnya si mas hon2 bilang "hobiku apa yah?" karna aku gak terlalu jelas aku tanya sama mas "emang hobi kamu apa mas?" tanpa terduga si mas hon2 malah jawab:

"Ya itu yang, aku juga lagi mikir HOBIKU APA YAH????"

GUBRAAAAAAKKKKKKKKK...lha aku yang tanya malah dijawab dengan pertanyaan lagi...ternyata oh ternyata si mas hon2ku tercinta ini belum menemukan hobi apa yang cocok sama dy....ck ck ck...

trus si mas hon2 mulai menganalisa, kata mas hon2:
"aku gak suka olahraga, nonton bola pun gak terlalu suka, ngutak-atik mobil atau motor juga enggak, gadget biasa ajah, ngutak-atik kompi juga seperlunya ajah, baca itu juga klo ada bacaan yang bagus..trus hobiku apa yah???"

aku geli sendiri denger si mas hon2 coba2 analisa apa hobinya dy...hihiihi..sampe hari ini si mas hon2 masih terus nyari APA SEBENERNYA HOBINYA DY. mas hon2 oh mas hon2 tetaplah semangat untuk mencari tau apa hobi kamu...hehehehehe...love u mas hon2

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...