Thursday, March 11, 2010

perawatan diri....?????

gw ini tipe orang yang lain dari cewek biasanya...kenapa begitu karenaaaa....

1. gw gak pernah dandan dan GAK BISA dandan sama sekali (ya..klo pake bedak sama lipstik doang sihh bisa... :D)
2. malessss banget yang namanya ngelakuin perawatan wajah dan badan
3. senengannya make celana jeans belel, kaos belel apalagi klo mau tidur...baju bolong2 is the best deh wkwkwkw...

dari kecil itu gw paling anti dan paling gak bisa pake baju2 ulang taun yang buat anak kecil yang ada renda2nya tuh...bisa2 langsung gw copot dan garuk sana-sini deh...gak pernah pake rok kecuali klo ke sekolah aja...

mungkin saking stress dan desperadonya si ibu RT aka mamaku tercintah masukin gw ke sekolah KESEKRETARISAN di daerah jakarta timur sono...yang mana setiap hari semua mahasiswi disana HARUS KUDU WAJIB make kemeja, rok dan sepatu pantofel minimal haknya 3cm...alamaaaaaaaaakkkkkkkkkkk rasanya hampir gila gw...

untungnya nih yah untungnya...gw gak pernah punya mantan yang maksain buat jadi 'CEWEK' dalam arti harfiah sebenarnya..tapii..begitu ketemu sama si mas hon2 aka pacarku sekarang alias calon suamiku...gw dicomplaiinnnn abis2an...mungkin karna si mas hon2 gak pernah punya pacar sableng kaya gw,jadinya begitu dapet gw mungkin rasanya si mas hon2 langsung pengen terjun dari lantai 1.

udah banyak cara dan usaha si mas hon2 buat bikin gw jadi cewe bener. salah satunya nih ya mulai dari ngajak ke salon, belanja belanji, ngelakuin perawatan, ngasih perhiasan, sampe ngirim2 artikel yang berhubungan sama kecantikan...eeeiiittsssss jangan langsung nge-judge gw sebagai pacar yang gak tau diri dulu dong, dengerin dulu penjelasan gw :D.

kenapa gw jarang mau diajak kesalon????
karna gw paling gak betah dan paling gak bisa klo ada orang yang nguprek2 kepala atau muka gw...berasa pengen gw pelototin aja tuh orang...hiakakakakk...

kenapa gw jarang mau diajak belanja belanji sama si mas hon2???
karena klo belanja belanji sama si mas hon2, si mas hon2 suka nunjuk2 baju yang dress2 gitu, trus suka gak seiya sekata sama gw. gw tunjuknya kaos2, si mas hon2 tunjuknya dress2 gitu...(ampun mas hon2 klo km baca ini...tapi aku tetep cinta kamuuuu... :p)

dan banyak alasan lainnya..............huahahahahaha....

si mas hon2 udah gak keitung lagi berapa kali dy kirimin gw artikel2 kecantikan dan semacamnya termasuk artikel ini nih.....

==================================================================

5 "Senjata" Wajib untuk Perempuan-->dari judulnya aja udah bikin ngeri...wkwkwkwk
Krim pelembab atau moisturizer jangan lupa dipakai yah.

Rabu, 10/3/2010 | 16:39 WIB

KOMPAS.com — Apa saja isi tas Anda saat akan beraktivitas ke luar rumah? Anda pastilah memiliki beberapa alat-alat kecantikan yang pasti akan masuk dalam tas sebelum melangkah pergi. Nah, pastikan lima benda di bawah ini menemani Anda saat akan bepergian ke luar rumah.

Ada lima benda yang ternyata selalu dibawa oleh perempuan di benua mana pun saat akan bepergian. Barang-barang itu merupakan senjata ampuh, baik untuk kita yang tinggal di iklim tropik maupun di iklim dingin.

1. Krim atau lotion pelembab
Untuk Anda yang memiliki wajah berminyak dan kombinasi, gunakan jenis lotion, sedangkan untuk kulit kering dan normal gunakan bentuk krim.

Udara panas akan membuat kulit jadi dehidrasi dan kelembabannya menghilang. Sedangkan cuaca yang dingin seperti di dalam ruangan ber-AC juga akan membuat kulit menjadi kering.

2. Mascara/pelentik bulu mata
Mascara menempati urutan ke-2 dari daftar alat-alat kecantikan yang wajib ada dalam tas. Dengan sentuhan tipis dari kuasnya, maka bulu mata akan lebih lentik dan juga tebal. Mascara juga membuat tampilan mata jadi menarik dan segar dipandang.

Sesekali gunakan saja mascara warna biru tua atau coklat untuk memberikan penekanan pada warna mata Anda.

3. Concealer
Krim penyamar noda atau krim pelapis ini adalah must have item untuk Anda yang senang bepergian dan beraktivitas di bawah sinar matahari.

Fungsinya bisa menyamarkan noda atau bintik hitam pada wajah dan lingkar bawah mata yang hitam. Kegunaan lainnya juga untuk menutupi warna kulit yang tidak sama.

4. Lip gloss atau lipstik cair
Bibir cenderung kering dan pecah-pecah? Sembunyikan saja dengan lip gloss. Selain membuat tampilan bibir jadi segar, lip gloss juga memiliki pelembab ekstra ketimbang lipstik padat. Lip gloss juga cocok untuk mendapatkan tampilan yang natural.

5. Sunscreen atau sunblock
Matahari sedang tertutup awan? Wah, itu bukan alasan untuk meninggalkan krim dengan SPF (sun protector factor) di rumah. Sinar matahari bisa menembus awal setebal apa pun. Tanpa Anda sadari, sinarnya yang berbahaya akan meresap ke pori-pori kulit dan menyebabkan flek di wajah dan bahkan di tubuh kita.

Beraktivitas di pantai? Wah, sunscreen ini wajib dipakai. Anda tidak ingin tampil belang-belang seperti si meong kan?

Nah, Anda sudah tahu apa saja alat-alat wajib untuk dipakai. Masukkan semuanya ke dalam tas untuk kembali touch up.

===================================================================

gw suka ketawa2 sendiri klo dikirimin artikel kaya gitu...dan semakin cinta sama si mas hon2...usaha terus maju terus pantang mundur buat bikin gw sediiikiiiiiiiittttttt aja berubah jadi bener...hahahaha...

tenang ya mas hon2..aku bakal usaha ngejalanin ya paling enggak niatin buat ngejalanin perintahmu...hahahaha...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...