Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, March 2, 2010

Penulis Novel?????

ritual aku sama mas tiap malem sebelum tidur itu ngobrol ngalur ngidul di tlp...istilahnya laporan kegiatan selama sehari penuh deh...

kemarin malem, kita mulai ritual itu dengan pertanyaan.."gmn kerjaan km hari ini?" dan teruusss berlanjut ke obrolan lainnya. mas sempet ngomong, gmn klo seandainya setelah kami nikah nanti kita cari kerja di luar...dengan berbagai pertimbangan kelebihan dan kekurangannya kita akan coba mikirin untuk cari kerja di luar...nah, dari obrolan iseng2 serius ini tercetuslah ide dari mas "gmn klo nanti kamu coba nulis2, contohnya nulis novel, artikel atau apalah...."

whhhaaaaaatttt???? emang sih aku suka baca, suka banget baca malah, mulai dari baca novel, koran, majalah, blog2 orang :P, baca sms, baca email, apa aja aku baca (tapi herannya kok ya sama buku PELAJARAN ya aku kok muahhleeesssss banget bacanya :D), tapi klo nulis2 aku kurang bisa. bukan berarti aku gak bisa nulis loh yaaaa...maksudnya, aku kurang bisa menemukan barisan kata2 biar jadi kalimat yang bagus buat terjemahin apa yang ada di pikiranku... (nulis2 di blog ini aja masih pusing sendiri bacanya,apalagi disuruh nulis novel...).

gak kebayang deh, apa jadinya klo aku bikin novel. dan makin gak bisa kebayang lagi gmn orang yang baca novelku...wkwkwwkk... malah mungkin gak ada yang baca...ya mungkin bisa dibilang pesimis duluan atau istilah kerennya "kalah sebelum berperang", tapi...aku sama sekali gak pernah kepikiran buat nulis2 apalagi novel...wong nulis2 di blog ini aja acak kadut bahasanya huehehehehe....

tapi, tak apalah...di coba aja..bukan langsung coba bikin novel, tapi coba lebih sering nulis2 di blog ini...itung2 latihan gitu deh...lha wong aku yang tulis dan aku juga yang baca sendiri kok...jadi gak apa kan??? hihihi...


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...