Monday, March 1, 2010

ada apa dengan dirikuuuuuuuuuu............??????????

(hihiii...judulnya gak kalah ok kan sama judul yang kaya di pelem2 jaman dulu...AADC (Ada Apa Dengan Cinta) :P...gak nyambung ya???biariiinnnnn :D)

hmm...sebenernya ini bukan kali pertama mas bilang sama aku klo aku tuh orangnya gak peka (sensitif) dan gak romatis...oh my...klo pernyataan itu keluar dari mulut orang lain sih aku gak peduli amat deh...tapi ini keluar dari si mas tercinta...duh...rasanya pas mas bilang gitu kaya dipukul pake gong guedeeeeeee......

aku emang bukan tipe orang yang romantis dan peka/sensitif lebih cenderung cuek malahan...dan itu sangat amat berbanding tebalik dengan sifatnya mas...mas sering banget bikin kejutan kecil buat aku, mas tau gmn caranya bikin aku seneng, tau apa yang lagi aku pengenin, tau apa yang aku idam2in...bahkan mas tau apa yang lagi aku pikirin...(jangan2 mas seguru seilmu nih sama dedy cobuzeir..eh bener gak sih tulisannya begitu???? :P) sedangkan aku...aku sama sekali gak pernah ngelakuin yang kaya gitu sama mas...bukannya aku pelit atau gak punya perasaan atau gmn gitu...tapi..aku sendiri gak tau knp bisa begitu.... :(

rasanya pengeeeennnn...banget bikin mas seneng terus, bikin mas bahagia, pengen banget ngewujudin apa yang mas pengenin...tapi kok aku nya gak bisa kaya gitu yah....apa jangan2 ibu RT waktu lagi hamil aku, akunya kurang dikasih sesajen kali yah makanya jadi berhati batu gini kekekeekekk....

sebentar lagi tahun ke 2 hari jadi aku sama mas...pengennnnnn banget bikin sesuatu buat mas...tapi apa yah???hmmm...mesti semedi dulu nih kayanya...

hayoo..hayoo semangat...kita cari cara bikin sedikit kejuta buat si mas tercinta....

pikir...pikir...pikir....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...