Tuesday, March 30, 2010

our story...

gak terasa aku sama mas hon2 udah hampir 2 tahun dan insya allah 3 bulan lagi kita akan kawiiinnnn....iiihhiiiyyyy...hahhhahaa...

aku pertama kali ketemu sama mas hon2 di fap kantor lama kita...yup, kita satu kantor dulu, waktu itu aku disana masih anak magang sama 2 temen kuliahku vina & maya. hari pertama aku magang hari pertama juga bagi mas hon2 mulai kerja di fap. awalnya aku magang hanya untuk 3 bulan aja, tapi emang dasar rejeki aku langsung ditawarin untuk langsung kerja kontrak di fap, awalnya sempet ragu mau diambil atau enggak..dan alhamdulillah akhirnya aku mutusin untuk terima tawaran kerja di fap, klo gak ku terima mungkin gak gini jalan cerita aku sama mas hon2.

dari awal aku blm ada perasaan apa2 sama mas hon2 (tapi ternyata mas hon2 dari mulai awal ketemu aku si doi udah curi2 pandang). sampai waktu maya cerita sama aku klo ada salah satu karyawan fap yang complain ke maya tentang status di YM ku. emang sih dulu waktu aku masih di fap kerjaanku lumayan buanyaaakkkk jadi suka esmosi jiwa...ternyata orang yang maya ceritain itu si mas hon2ku tercinta ini, mas hon2 bilang ke maya klo status di YM ku itu berlebihan pokoknya intinya mas hon2 complain lah tentang status YMku itu. emosi lah aku denger cerita maya klo si mas hon2 complain yang waktu itu emosinya 'kenapa juga dy mesti urusin urusan aku!!'.

nah...dari situlah aku mulai merhatiin si mas hon2, awalnya sih sebel sama dy, tapi setelah ku perhatiin kok si mas hon2 ganteng juga yah...hahahahahaa...selama aku kerja di fap dan selama aku sekantor sama mas hon2, si mas hon2 jaraaaaaangggg banget ngobrol2 sama aku, mungkin juga karna divisi kita beda aku sekretaris mas hon2 programmer. temen makan siang mas hon2 itu ada mbak ibet, mbak rini, mbak desi, paul dll..aku jarang banget makan siang bareng si mas hon2..pernah satu kali aku lagi laper blm sarapan trus biasanya aku suka sarapan sama si pak ian, tapi karena dy blm dateng trus aku lihat mas hon2 baru dateng aku ajaklah, eh ternyata doi mau jadilah aku sama mas hon2 makan berdua pertama kali, itu juga makan bubur di pojok deket hotel ambara...sempet deg2an juga sih..hahaha..tapi si mas hon2nya sok coollllll....uuuuuuuu

kedekatan aku sama mas hon2 dimulai dari mas hon2 ngucapin ultah ke aku lewat sms (padahal siangnya aku traktir lunch tuh...huh)dari semenjak itu si mas hon2 seriingg..banget tlp aku klo malem, aku udah seneng aja berharap klo mas hon2 suka sama aku tapi kok sikap si mas hon2 klo di tlp dan di kantor bedaaaaa banget...akunya jadi bingung, sebenernya si mas hon2 ini suka gak sih sama aku..
ada satu temenku di fap juga namanya paul, dy juga sering tlp aku..eeiittsss tapi jangan salah sangka, aku sama paul memang gak ada feeling apa2 jadi pure ngobrol2 biasa sebagai teman. nah, karna si paul juga sering tlp aku sesering mas hon2 tlp aku, maka aku pikir mungkin akunya aja yang keGR-an klo si mas hon2 suka sama aku. jadilah aku bersikap biasa aja dan ngebatasin perasaan aku sama mas hon2.

pernah satu kali aku pergi nonton bareng sama temen2 kantor termasuk mas hon2. waktu itu kita nonton di pelangi klo gak salah nontonnya "Bewolf". secara gak disengaja aku nonton perssiiiiiissss sebelah2an sama mas hon2..duh campur aduk deh perasaanku..tapi tetep aja si mas hon2 sok kul2 huh!!..aku udah berharap pulangnya bakal di anterin sama si mas hon2...ehhh ternyata malah enggak hhh!!!aku malah pulang naik bis ck ck ck...dasar mas hon2!!

ada satu temen kantorku kita panggilnya tante mer yang jodohin aku sama temennya, nah...satu kali aku janjian lunch bareng sama temennya tante mer ini di pasaraya grande..dan ternyata temen2 kantorku yang lain, termasuk mas hon2 juga ikutan lunch di pasaraya grande, tapi tentu aja gak bareng aku sama temennya tante mer ini. deg2an juga sih aku, takut ketemu sama anak2 fap terutama sama mas hon2. eeehhh...emang dasar udah jalannya, aku ketemu juga sama temen2ku ini termasuk mas hon2 aku sempet liat mas hon2 tapi entah kenapa mas hon2 bilang saat itu dy sama sekali gak lihat aku ada dimana. thanks GOD..mungkin klo mas hon2 lihat aku lain lagi ceritanya... :)

sejak saat itu, mas hon2 mulai jarang tlp aku, biasanya setiap malem rutin telpon aku sejak kejadian itu hampir gak pernah tlp aku, ketemu di kantorpun aku berasa dianggep gak ada sama mas hon2. sampe satu ketika mbak rini nyeletuk "ciyeee...yang lagi deket sama anak tarq" aku langsung kaget, ku pikir itu aku yang dimaksud sama mba rini(FYI, aku ini emang alumnus aksek tarq hehehehe)..tapi ternyata celetukannya mba rini ada sambungannya "ajak pulang bareng dong, jemput dong, deket ini di sudirman.." oh GOD berasa ada yang bunyiin gog di kupingku...ternyata yang dimaksud mba rini itu bukan aku....huwaaaaaaaaaa...hancur langsung hatiku...hiks hiks...

setelah celetukannya mba rini itu, aku mulai gak ngarepin klo mas hon2 suka sama aku T.T :( aku mulai bersikap biasa aja dan gak mengharapkan mas hon2 tlp aku lagi.

ada satu kejadian yang bikin aku makin bingung sama si mas hon2 ini, tepatnya waktu tahun baru di 2008. malam tahun baru 2008 aku sama keluargaku pergi ke puncak, nah pas malem taun baru itu aku sms-an lagi sama mas hon2 tiba2 aku tanya ke mas hon2 "apa obsesimu buat tahun depan" mas hon2 intinya jawab "punya pacar" sms berlajut terus pas di akhir sms-an mas hon2 intinya bilang gini "met bobo ya, slamat tahun baru juga..LOVE U" mungkin itu kalimat biasa aja tapi 2 kata terakhir di sms itu yang bikin aku ngerasa banyak bintang di kepalaku...tuing tuing tuing...dan gak tau dapet kekuatan dari mana tiba2 jempolku ini bales dengan tulisan "LOVE U TOO" oh GOD setelah aku bales gitu perasaanku langsung campur aduk...ini ada apa ya...apa mas hon2 sadar sms aku kaya gitu atau dy abis kejedot tembok atau dy salah sms atau apalah itu...banyaaaaaaaaaaaakkkkkkkk banget pertanyaan yang keluar di kepalaku sampe gak bisa tidur akunya...setelah kejadian sms itu mas hon2 gak pernah tlp atau sms aku lagi.

hari seninya pas masuk kerja dengan perasaan campur aduk antara malu, seneng, bingung, atau apalah namanya itu aku berharap gak ketemu mas hon2..tapi ya namanya satu kantor ya pasti ketemu lah ya...pas ketemu si mas hon2 ini ya ampuuunnnnn kok ya dy biasa aja yah...gak ada perubahan apapun...ketemu aku pun gak ada bahas sms itu malah aku sempet denger si mas hon2 lagi cerita tentang 'anak tarq' yang di celetukin mba rini itu..hancur lagi perasaanku sama mas hon2..aku pikir akunya yang keGR-an.

selang 1 bulan kemudian, aku diterima kerja di perusahaan lain dan aku mutusin untuk terima tawaran itu dan berhenti dari fap. gak ada yang tau aku mau resign dan akupun gak cerita ke mas hon2. sampai hari terakhir aku di fap saat aku pamitan ke semua temen kantorku termasuk ke mas hon2 dengan perasaan yang sediiihhh banget aku pamitan sama dy. aku pikir mungkin ini terakhir kali aku ketemu sama mas hon2. setelah pamitan kesemua temen kantorku pas di parkiran aku lihat mas hon2 lagi gak tau kenapa rasanya aku pengeeenn banget peluk si mas hon2 saat itu tapi akhirnya cuma bisa cipika cipiki aja..hahahhaha...

setelah aku pindah dari fap, mas hon2 mulai sering hubungin aku lagi, tapi kali ini dalam konteks dy cerita tentang hubungan pendeketan dy ke 'anak tarq' itu. no heart feeling aku udah mulai bisa dan terbiasa untuk batasin perasaan ku ke mas hon2 (ya walau sedikit agak cemburu :P )tapi aku mulai bisa terima kenyataan kalau memang ternyata mas hon2 gak ada perasaan apa2 sama aku. sampai satu ketika mas hon2 ngajak makan bareng sama aku, waktu itu malem minggu klo gak salah bulan maret 2008 (soalnya aku catet itu hahahhaahaa)mas hon2 ngajak makan aku di tebet sana. mungkin kita salah pilih resto kali yah...resto yang kita pilih itu yang ada live music piano jadi agak sedikit romantis dan pertamanya kita pilih tempat duduk yang sofa agak dipojok, aku sih seneng2 aja..tapi mungkin itu bikin mas hon2 gak nyaman jadi dy minta pindah ke tengah..hahahahaha...dasar mas hon2...disitu mas hon2 cerita klo dy ditawarin kerja di luarnegri dan tentu aja perkembangan hubungan dy sama 'anak tarq' itu. lagi2 aku tekan perasaan aku supaya jangan sampai timbul perasaan lagi ke mas hon2..it works..no feeling anymore. :) aku pure saat itu menempatkan diri jadi temennya mas hon2 dan gak ada perasaan cemburu lagi :).

kedua kalinya aku janjian sama mas hon2 untuk anterin dy beli hp di ambasador, secara kantorku emang deket sama ambas. jadilah kita pergi, waktu itu bareng sama temennya mas hon2 sinchan panggilannya (dy yang anterin mas hon2 waktu pertama kali nge-date sama aku hahahhahaha). setelah itu hubungan aku sama mas hon2 terus berlanjut mulai intens tlp dan sms lagi dan yang jadi topik pembicaraan masih beberapa kali tentang 'anak tarq' itu. sampai akhirnya mas hon2 cerita klo dy udah gak deket lagi sama 'anak tarq' itu karna ternyata si 'anak tarq' itu balikan sama mantannya. ada sedikit perasaan dan harapan yang muncul saat itu berharap aku bisa sama mas hon2, tapi lagi2 aku tekannn perasaan itu supaya gak muncul.

pernah satu kali mas hon2 kenalin temennya ke aku (mungkin lebih tepatnya bukan ngenalin tapi temennya itu yang memperkenalkan diri) namanya ekki...dy pernah dateng ke rumah aku sekali..itu pun gak tau mau ngapain..hahahahaha...sejak saat itu hubungan aku sama mas hon2 mulai kembali intens...lebih tepatnya pertengahan april 2008 selama 2 minggu berturut-turut mas hon2 selalu jemput aku klo pulang kerja :) saat itu aku akuin perasaanku mulai ada lagi sama mas hon2.

puncaknya di awal Mei klo aku gak salah tanggal 5 mei 2008 pas mas hon2 jemput aku dan kita makan malem bareng di RM ayam goreng suharti di tomang deket rumahku, pas kita mau pulang tiba2 si mas hon2 mau bisikin aku sesuatu..tapi kok malah ketawa2 sendiri...aku tanya kenapa dan kebetulan ada anak kucing yang lagi nyangsang di gentengnya ayam goreng suharti, ku pikir mas hon2 ketawa gara2 itu...

3 hari kemudian tepatnya tanggal 8 mei 2008, pas aku sama mas hon2 lagi makan burger tiba2 mas hon2 langsung bilang "aku sayang kamu oci" dan kamu tau apa reaksi aku????aku KETAWA....hahahahhahaa..iya serius aku ketawa...dalam hati..aku seneeengggg banget...akhirnya hari ini dateng juga... :) dan dari situlah aku sama mas mulai hubungan ini :).

ada banyak sms dari mas hon2 yang aku simpen...suka ketawa2 sendiri klo baca itu lagi :)..thanks GOD hubungan aku sama mas hon2 masih berjalan baik sampai sekarang, bahkan 3 bulan lagi kita mau nikah...

aku sayang sama mas hon2...aku berharap siapapun yang baca postingan aku kali ini bisa ngerasain perasaan aku sama mas hon2..

I love u mas hon2...cup cup cup...


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...