Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 4, 2010

Kebaya...

sejauh ini persiapan weddingku blm ada kemajuan (kecuali belanja seserahan kemarin itu).. pas kemarin lagi browsing2 model kebaya, aku ketemu sama model kebaya yang baguuss.....banget...kebayanya aku lihat dari blognya mbak Alindita (untuk mbak alin...matur nuwuunn yaahh, aku nge-link blognya mbak tanpa ijin..maapp :) ....) ini dy model kebaya yang ciamikkk itu...

ini juga...


model kebayanya sama riasannya bagus..mbak alinnya juga cantik..hihihihi....

klo aku gak salah liat kayanya kebayanya itu warnanya perpaduan ungu tua dan silver...paduan warna yang maknyoossss...aku seneng lihatnya.

cuma masih belum tau kebaya mbak alin itu bikin atau beli abisnya gak ada keterangannya...

aku pengen punya kebaya kaya gituuu.....buaguuss sekali kebayanya...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...