Thursday, April 29, 2010

perkembangan persiapan...

2 bulan 4 hari lagi.....

perkembangan persiapannya udah di tahap:
1. DP catering, jadinya pake delicia catering
2. DP Gedung dharmais
3. DP riasan, jadinya pake rias manten Wati deket rumahku

senin kemarin aku emang sengaja cuti buat survey gedung dharmais sama ka helmi dari delicia catering sekalian ketemuan sama orang dekornya juga. aku, mama sama mba nana (temen kerjanya mama) janjian ketemuan di dharmais jam 11 siang sama ka helmi dan orang dekor. sampe digedung kita langsung tlp pak muryanto (PIC gedung dharmais) buat survey gedungnya.

begitu masuk, aku ka helmi dan orang dekor langsung liat sekeliling dan tunjuk sana sini buat perkiraan penempatan buffet dan dekorasi...karna di dharmais itu warna background pelaminannya udah ada semacam kain panjang warna merah maroon orang dekor langsung bilang kita coba pake maroon aja, soalnya maroonnya udah dominan. cek panggung untuk pelaminan, ruang riasan, balkon atas ruangan dan kamar mandinya.

alhamdulillah ruangannya bersih dan terawat ya walau agak sedikit mini tapi cukuplah untuk perkiraan tamu yang bakal diundang, sekitar 600 orang.
sipppppp gedung langsung di DP 50%...hilang sudah 1 beban yang mengganjal kekekeekk

selesai dari dharmais aku pisah sama mama & mba nana..mereka mau ke tanah abang katanya. langsung deh aku pulang..baru sekitar 15 menitan di rumah mama tlp langsung nyuruh capcus lagi nemuin deesee di tanah abang...fiuuuhhhhh..

begitu sampe di tanah abang yang penuh sesek mama sama mba nana ternyata lagi pilah pilih bahan kebaya, yang beli malah si mba nana bukan si mama ck ck ...(heran deh..padahal hari senin tapi kok tetep ajah sesek... --' )

abis dari tanah abang yang penuh sesek..langsung meluncur lagi ke kantor mama di senayan sana..sekitar jam 1/2 4 sore baru deh kita pulang kerumah...

karna ibu (mamanya mas hon2) gak suka sama kebaya aku yang dari sanggar putri (rekanan delicia catering) jadi deh aku muter2 lagi nyari tukang rias untuk resepsi nanti..muter sana muter sini masih gak ketemu2 juga yang cocok...ketemunya malah rumah manten yang deket sama rumah kita....jadilah langung fitting kebaya, karna mas hon2 gak ada jadi deh foto2in kebaya dan beskap disana buat bahan laporan ke mas hon2 dan ibu.

alhamdulillah ibu sama mbak (mbaknya mas hon2) suka sama beskap dan kebaya yang aku fotoin :)..tapi si mas hon2 sepertinya kurang suka sama warna kebayanya...akhirnya doi nyerah juga..secara yang ngedukung banyak cuma dy yang gak suka... :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...