Thursday, April 15, 2010

delicia catering...

teman-teman...hadirin sekalian...

penganten preman satu ini mulai panic...2 bulan menjelang acara blm ada persiapan apa2..catering blm di pesen, gedung blm dipesen, make up, dekorasi, souvenir, undangan, KUA dsb BELUM SEMUAAAAAAAA........aaaaaaaarrrrrrrggggggghhhhhh.....

sampai sekarang aku masih cari2 catering...sempet mantep mau pake Alief House Catering soalnya dari sekian banyak vendor catering cuma alief yang masuk di kantong, tapi kenapa sampe sekarang blm aku booking karena eh karena...sang calon pengantin ini dan keluarganya masih belum yakin..masih pengen cari vendor yang lebih murah lagi...

dan beberapa hari yang lalu temen seperjuangan ku, naomi, kasih salah satu vendor yang mau dy pake untuk acara resepsinya nanti namanya DELICIA Catering, aku coba contact via chatting sama delicia, waktu itu sama mas yacob..tanya2 info paketan delicia dan minta penawaran untuk 500 orang. hari itu juga langsung dapet harga dari paket yang aku maksud..dan..o la la..ternyata bener2 gak masuk di budgetku yang amat sangat minim ini...akhirnya aku coba minta buatin paket catering yang sesuai dengan keinginanku dan yang paling terpenting sesuai juga sama BUDGET!!

besoknya ka Helmi (dari delicia catering) tlp aku nannya PIC untuk gedung dharmais, setelah ka helmi tlp orang dharmais doi langsung kirim penawaran yang sesuai budget ku...dan setelah ku lihat...WUUUSSSHHHH......harganya lebih murah dan yang paling terpenting masuk di budgetkuuuuuuu......yipppeeyy... udah seneng aja...

rencananya hari ini aku mau ketemuan sama ka helmi si empunya delicia catering buat test food, lihat contoh dekorasi, contoh makeup dan ngomongin segalanya...

mudah2an semuanya lancar dan delicia catering klik, cocok, sama aku dan mas hon2...

semangaaaaaattttttt.........

ini salah satu dekorasi delicia




































semangaaaaaaattttttttt.........ciyaaaaaaatttttttttt..........





3 comments:

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...