Daisypath Anniversary tickers

Monday, April 19, 2010

wedding preparation

2 bulan & 2 minggu lagiiiiiiii.........

jumat kemarin udah TF dan ketemuan langsung sama ka helmi dari Delicia Catering..alhamdulillah ka helminya baik dan sangat membantu dan yang paling penting makanannya maknyoosss...mama papaku suka..

sabtu kemarin dateng juga ke eventnya Delicia Catering di Balai Hermina, sempet janjian sama si omi, tapi dy malah gak bisa dateng...sayangnya waktu ke balai hermina aku sama mas hon2 gak ketemu sama ka helmi, soalnya ka helmi mesti anter omanya ke rumah sakit. ya..tadinya pengen ngobrol banyak sama si ka helmi, tapi apa daya kita jadinya ngobrol sama mas acong deh orang Delicia juga.

makanan yang kita cobain kemarin itu
1. nasi goreng --> mas hon2 bilang pas..klo aku bilang kurang asin sedikit.. score 8
2. sapi lada hitam --> aku sama mas hon2 suka, rasanya mantappp.. score 9
3. soup ayam --> passsss mantabb...sayurnya gak kematengan rasanya juga pas...score 85
4. ayam rica2 --> maknyoossss..score 85
5. zupa soup --> kata mas hon2 rasanya mantabb...klo aku bilang kurang asin dikit :P..score 75
6. spageti --> aku sama mas hon2 suka ini...rasanya mantappp...score 85
7. puding --> aku kurang suka pudingnya tapi flanya enak, mas hon2 suka...score 8

sejauh ini rasa makanan Delicia Catering stabil, aku sama mas suka dan cocok..akhirnya pilihan kita jatuh ke DELICIA CATERING.....hehehehe

mesti ngobrol2 lagi nih sama ka helminya.......

semangaaaaaaaaaattttttttttttt............

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...