Tuesday, April 27, 2010

our home...

akhirnya kesampaian juga mau cerita soal rumah...hihhihii...

alhamdulillah aku sama mas hon2 udah bisa nyicil rumah, ya walau banyak orang yang bilang rumah kita itu jauuhhh bener...tapi gpp insya allah aku sama mas hon2 gak ada masalah sama jarak :).

rumah ini kita cari bedua dari hasil ngubek2 iklan di koran, internet dll..survey rumah bedua, kelimpungan cari DP juga bedua ya jadi gak salah dong klo aku bilang ini RUMAH KITA :D.
sekarang rumahnya udah ditempatin sama mas hon2 dari bulan januari kemarin dan insya allah aku bakal ikut tinggal disana bulan juli nanti..yippeyyy...tunggu aku mas hon2 ;)).
rumah kita emang gak besar tapi panjaaaaangggggg.......ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga nyambung ke dapur trus ada garasinya juga. karna setelah kita beli rumah langsung nawaitu mau nikah jadi deh tabungan kita abis2an sampe tipppppiiiiisss bener saldo di tabungan...sampai sekarang itu rumah juga blm ada isinya...hahayyy...gpp deh dicicil2 ajah...

anyway..ini dy foto rumah kita pas pertamaaaaaa kali kita beli....

ini dapurnya (hahayyyy masih kosongg..maklum blm pindahan)



ini kamar aku sama mas hon2 (masih kosong juga....:P)



ini ruang tamunya (tetep masih kosong....:D)



ini dari luar (teras, garasi sebelahnya...eiiittsss eike numpang mejeng ya...)



ini dia pintu masuknya (aihh aihhh malu akyuu difoto jadinya kabuurrr)


mas hon2...kita harus nabung banyak yahhh...semakin mengecangkan ikat pinggang...pelan2 kita isi rumah kita tercinta yahhh.......cup cup cup...love u mas hon2...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...