Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, January 19, 2011

Mari kita Hemat Air!!!

Udah tau kan, udah banyak pemberitaan dan beberapa organisasi yang mulai ngebahas soal GLOBAL WARMING??

Ada banyak cara yang bisa kita lakuin buat ngurangin atau seenggaknya memperlambat proses global warming ini. Salah satu caranya yaitu HEMAT AIR. Gunakan air SEPERLUNYA itu salah satu cara yg pernah aku baca.

Nahh...aku juga mau ikutan program ini nihhh...karna aku juga peduli sama lingkungan, makanya aku juga menerapkan program hemat air. Contohnya nih ya... Pas hari libur entah itu weekend, hari libur, cuti atau pas bolos kerja waktu jaman2nya masih single aku punya prinsip weekend = gak mandi!!
Tapiii...karna sekarang udah punya mas hon2, aku ngelonggarin prinsipku ini jadi...weekend = mandi 1x (itupun klo inget :p).

Eeiiitttsss...saya itu bukannya jorok, tapi saya itu perduli lingkungan...saya tegasin ya...saya itu PERDULI LINGKUNGAN!!!

Makanya...setiap kali mas hon2 nyuruh2 mandi pas weekend pasti bakal muncul percakapan kaya gini.

M = mas hon2, A = aku

M: dengan nada pamer "aku lhoo udah mandiii...wangi lagi"

A: (cuma lihat sekilas aja)

M: "nihh cium niihhh wangi loohh...emang kamuu... Ambuuuuhhh* nyaaaa yeeekk"

A: (kali ini ngelihat mas hon2 sambil geleng2 kepala)

M: "yeeekkk...istriku kaya jam G-shock yang anti airrr...!!!"

A: (dengan nada mesra) "mas hon2, aku ini bukannya anti air..tapi aku peduli lingkungan. Aku lagi menggalakkan program HEMAT AIR makanya aku gak mandi :D"

Dan mas hon2 pun speechless dan geleng2 kepala... Hehehehehehe...

*ambuuuhhh itu bahasanya mas hon
2 yang artinya bauuuuu... Kayanya sih tulisannya bener begitu :D

Itu salah satu caraku untuk perduli sama lingkungan...gmn klo kalian???

Mari kita galakkan program HEMAT AIR dimulai dari diri sendiri :P...



Have a nice day.....
Salam kecup,
-Mrs. Dianugrah-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...