Tuesday, January 18, 2011

Finally, He already read my blog :D...

Akhiirrnyaa...ketauan juga deh sm mas hon2 klo aku suka cerita tentang dy di blog ini :D. Dari baru sampe rumah sampe mas hon2 puas ngubek2 isi blog ini...sekarang doi ketiduran nih...

Aku bukannya bermaksud nyembunyiin blog ini dari kamu mas hon2... Tapi aku issiiiiinnnn (eh...bener gak sih tulisannya kaya gt?? ;p).

Karna sekarang mas hon2 udah tau dan udah baca...jadi makin semangat saya buat cerita tentang kamu mas hon2 hehehehe...

Ssttt...udah duluu yaa...udah ada yang tidur sambil pegang tangankuuu..

Good night mas hon2...
I love u...

-Mrs. Dianugrah-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...