Monday, January 17, 2011

anak IPS atau IPA?????

nah...ini nih yang selalu jadi bahan ledekan aku sama mas hon2 klo lagi dateng kumatnya. mas hon2 itu waktu sma masuknya anak IPA, klo aku, ya pastinya anak IPS heheheehe....

pasti deh, setiap kali ngobrol2 santai sama si mas hon2 yang ujung2nya jadi cela2an pasti deh nih si IPA sama IPS kebawa2. mas hon2 itu selalu bilang klo anak IPA itu lebih pinter dari anak IPS (ehhmm nenek2 salto juga mungkin tau sihhh :D) tapi jangan salah....anak IPS juga pinteeerrrr kok jangan underestimate yaaa...

contohnya aja semalem nih..lagi santai2nya nonton tv, tiba2 si mas hon2ku tercinta nyeletuk ngasih pertanyaan...

"yang, rumus luas lingkarang itu apa ya?"
hening sejenak...dalam hatiku..."ini nanya beneran atau cuma ngetes ya???"
akhirnya ku jawab "rumus luas lingkaran itu phi x r2, ya kan?"
mas hon2 bilang "oh..iya ya??"
"emang knp?"
"enggak, aku tanya aja, kok tiba2 aku lupa ya????hehehehe....:D"
dan aku pun ngejengkang dengan suksesnya...hahahahaa.....

nahhh...terbukti kan...klo anak IPS pun bisa menjawab rumus matematika....hihiihihihihiii


have a nice day :)
-Mrs. Dianugrah-

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...