Thursday, December 2, 2010

cerita di november :D

hai..hai..hai...akhirnya saya sentuh juga blog ini...

maaf ya yang sempet mampir disini tapi liatnya itu lagi- itu lagi, abis saya bingung mau mulai cerita darimana padahal udah beberapa kali login ke sini, udah mulai ketak-ketik tapi baru beberapa baris kalimat udah stuck lagi hehehe...mudah-mudahan kali ini gak keulang lagi.

hhmm..udah mulai masuk bulan desember aja ya, padahal dibulan november saya gak bagi cerita apa-apa. bulan november kemarin sebenernya banyak banget yang pengen diceritain tapi ya itu dia saya bingung mau mulai darimana :D.

ok..jadi bulan kemarin itu saya sempet ikutan kursus kue di ncc tapi yang di toko jojo bintaro ya. saya ikutan kursus crazy cupcake karna penasaran banget kok orang-orang bisa ya buat cupcake yang bagus2. saya juga punya cita-cita mulia lohhhh...saya mau jadi TUKANG KUE hihhiiihi...secara dari jaman saya masih seucrit udah mulai bantu-bantu si mama bikin kue yang dulu juga sempet terima pesenan. nii foto hasil cupcake aku...(pamer ceritanya, padahal cupcakenya masih jueleeekkk bener...tapi kan saya lagi belajar jadi gpp dong yah yah yah...


bentuk cupcake yang paling pojok kanan bawah itu ceritanya saya mau buat lebah..ealaahh jadinya malah aneh gitu...wkwkwkw...aku tunjukin ke mas hon2 doi bilang itu TIKUS (-_-'), temenku yang lainnya malah ada yang bilang itu Hamster, Kelinci dan yang paling parah malah itu disangka gambar mukanya perompak yang matanya ketutup sebelah itu loh....haisss!!

bulan kemarin mimi mertuaku juga dateng ke jakarta lohh...seneng dongg...secara klo mimi dateng kulkasku jadi penuh dengan oleh2 trus banyak makanan bertebaran dimana2 hehehe...cepat kembali ke rumahku lagi ya mimi....cup cup...

pengennya sih bulan depan aku bisa ikutan kursus kue lagi...trus bisa beli mixer dan oven..biar bisa mulai karir jadi tukang kue hehehe....mohon doanya ya teman-teman...

salam kecup buat kalian...cup cup :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...