Wednesday, December 8, 2010

mellowww...

bahagianya saya punya suami yang ngertiin diriku banget :). gak ada bosan2nya saya bersyukur punya suami kaya mas hon2. semua orang punya kelebihan dan kekurangannya masing2. sebagai istri yang insya allah setia nemenin suaminya baik disaat seneng, susah, pagi, siang, sore, malem, pokoknya insya allah selamanya, saya terima semua kelebihan dan kekurangan mas hon2.

mas hon2 tau aku kepengeeennn banget jadi 'Tukang Kue', doi rela anter jemput aku buat ikutan kursus kue anter pagi jemput disiang bolong. rela juga uang makan bulanan kita dipotong buat buku2 kue yang aku beli :D. aku juga tau mas hon kepengen ngewujudin semua permintaan aku apapun itu. contohnya aja waktu aku ulang tahun minggu kemarin, jauh-jauh hari mas hon2 selalu tanya...

'kamu mau apa?' yang aku jawab cuma dengan senyuman.

besoknya tanya lagi

'hayoo..mau dihadiahin apa nanti?' yang lagi2 aku jawab dengan senyuman.

hampir setiap hari menjelang hari ulangtahunku mas hon2 selalu tanya aku mau apa, dan aku pun yakin sebenernya mas hon2 tau apa yang aku mau. cuma rasanya aku berat buat jawab pertanyaan mas hon2, bukan berarti aku minta dibeliin berlian segede gaban atau minta dibawain gunung lho yaaa...lari sampe botak juga itu gunung gak akan bisa dibawa :D. aku ngerasa aku udah terlalu banyak minta ini itu sama mas hon2, dan mas hon2 pun tanpa ku minta selalu kasih apa yang aku mau.

mas hon2...aku gak pengen dibeliin apa2 kok...jadi istri kamu aja udah jadi kado yang membawa berkah buat aku....(ihiiiyyyyy....mantapp gak tuh kata2nya :D...gak ngegombal lhoo yaaa....)tapi beneran deh mas, gak perlu nunggu hari ulangtahunku buat kasih aku sesuatu...setiap hari kamu selalu kasih hadiah buat aku....

i love u mas hon2....cup cup...

psstttt...lagi mellow nih...maklum udah mendekati tanda2 datengnya si PMS :). dilarang dumel ya yang baca postingan akuuu....klo gara2 baca postingan aku kalian jadi mual2..hayoo cepet2 ke kamar mandi sebelum muntah duluan... :D

happy day temanss....
salam kecup,
Mrs. Dianugrah :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...