Daisypath Anniversary tickers

Monday, October 25, 2010

PNS...

udah dari jaman pertama kali saya kerja si mama udah ngebeettt banget pengen anaknya yang 'satu' ini jadi PNS. udah semua cara dy lakuin, eiitt...bukan pake acara sogok-menyogok ya..si mamita tuh udah sering banget kasih tau klo departemen ini lagi ada lowongan, departemen itu juga..ahh segala macem deh... karna si mamita juga emang kerjanya di salah satu departemen di negara kita tercinta ini makanya doi pengen salah satu anaknya ada yang ngikutin jejak doi.

pernah suatu kali dikantornya mama ada pegawai baru (CPNS) yang baru masuk dan 'sial'nya lagi (sial buat saya maksudnya :D) dy itu seumuran sama saya...hhhh -.-...jadi deh si mama juga makin heboh ceritanya trus makin heboh juga nyanyiin saya biar bisa ikutan jejak doi jadi PNS.

bukan...bukannya saya mau ngelawan mamita, justru karna saya patuh sama mamita makanya saya coba ikut-ikutan sama beribu-ribu penduduk indonesia buat apply jadi PNS itu..tapi..emang dasar belum rejeki saya udah coba beberapa kali tetep aja gak lolos hahahahahahaa....

contohnya aja kaya beberapa minggu yang lalu, dengan semangat 45nya si mamita kasih kabar klo banyak departemen yang lagi buka lowongan, dan disuruhlah anaknya ini apply ke departemen2 itu..lagi-lagi emang belum rejeki saya buat jadi salah satu warga yang bisa menikmati uang negara, jadinya gak lolos lagi deh...

doakan ya..semoga mama saya jera dan menyerah klo anaknya ini emang gak ada bakat buat jadi PNS kebanggaanya dy..anaknya pengen jadi 'Tukan Kue' ajaahhhhhh.... :)

psstt...emang saya gak niat juga sih apply jadi PNS itu

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...