Wednesday, October 27, 2010

bukan BANJIR hanya GENANGAN AIR!!!!

hayoo...gimana pengalaman hari senin kemarin???
buat yang tinggal dijakarta sih pasti udah pada tau, mungkin sebel juga :D gimana gak sebel coba waktu senin kemarin jakarta hujan deres ditambah angin kenceng yang paling parah jakarta TERGENANG AIR...bukan BANJIR lho yaaa...hanya TERGENANG AIR.

pengalaman saya hari senin kemarin??jangan ditanya deh...sama kaya kebanyakan orang jakarta lainnya.
pulang dari kantor sengaja lebih cepet 15 menit karna si opa boss udah pulang duluan, udah gitu langsung dapet bis pula gak pake acara nge-tem dulu deh tuh bisnya. depan kantor udah mulai keliatan genangan airnya tapi situasi masih aman terkendali masih lancar-lancar aja jalannya tapi jalan yang dari arah kemang ke ampera udah mulai macet, sayang gak sempet foto :(. begitu sampe di kemang udah mulai deh tuh macetnya gak bisa gerak booo....sampe depan Mcd kemang si pak supir nurunin penumpangnya aja gitu gak bisa lewat katanya banjir di kemang, aku udah panik aja abis gak ada angkutan umum yang berani lewat abang ojek udah SOLD OUT dan aku rasa motor atau bajaj juga gak berani lewat sana. alhasil jadi deh jalan mulai dari Mcd kemang berame-rame sama penumpang bis yang lain.

begitu sampe depan hotel grand kemang udah mulai keliatan tuh genangan airnya. sempet ragu juga mau lewat ke sana apa enggak, tapi untung ada mbak-mbak yang baik yang mau diajak barengan lewat sana.
Bissmilah kita bertiga coba jalan ke arah genangan air itu, sambil gandengan tangan pelan-pelan kita jalan. ternyata itu genangan air di depan grand kemang udah dibawah lutut dan lama-lama makin ke sana makin dalem itu genangan airnya, pas udah mau deket kemchik itu genangan air udah diatas lutut alias sepahaku...oh my GOD...mau gak mau kita tetep paksain jalan biar cepet keluar dari kemang.

pas udah keluar kemang ternyata eh ternyata gak ada bis yang lewat, sekalinya lewat puenuuhh bener lagian juga ternyata STUCK alias macetttt alias gak jalan sama sekali itu mobil-mobil yang kearah blok m. udah ketar-ketir aja nih takut mas hon2 kenapa2 di jalan, di tlp kok ya gak diangkat2. karna jalanan macetnya seamit-amit itu jadideh saya JALAN KAKI dari mulai Mcd Kemang sampaiiiiiiiiiiiiiiiii BLOK M!!!horayyyyy.... bapak-bapak pengurus jakarta udah berhasil bikin betis saya tambah besaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr...terima kasih lohhhhh....!!!!

udah habis hadiah dari bapak-bapak pengurus jakarta itu???no..no..no..belum sampai disitu..

begitu ketemu mas hon2 yang alhamdulillah gak kenapa2 langsung kita caww buat pulang. ternyata eh ternyata jalanan di blok m menuju ke arah radio dalem macweettt paraaahhhh...

gara-gara macet sama GENANGAN AIR ituhhhh saya sampai rumah jam 1/2 10 malam saudara2 perjalanan dari kantor sampai rumah makan waktu hampir 5 jam!!! bravoooo.....

hayooo bapak-bapak pengurus jakarta dan warga jakarta lainnya..jadi Pe eR nih buat kita semua, daripada saling tunjuk atau saling menyalahkan mending kita rubah nyokk dimulai dari diri kita sendiri aja, karena klo kita tunggu para bapak-bapak pengurus itu aja yang jalan gak akan selesai2 deh..disamping jalannya juga kaya kura2 trus belok2 jalannya mendingan kita sama2 gerak..percuma klo nunggu dari mereka ajahhh sampe itu 'bapak' kumis tebelnya rontok pun mungkin gak akan selesai2 klo gak didukung sama kita semua...
mulai sekarang mari kita mulai dari DIRI SENDIRI!!! :)

ps: psstt pak kumis, air setinggi lutut orang dewasa bahkan ada yang sampe 2 meter kok masih dibilang GENANGAN aja sih...!!! emang klo dibilang BANJIRNYA itu semana????

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...