Wednesday, September 15, 2010

life after marriage

mungkin buat yang para single atau bride to be pasti pada nanya "setelah nikah nanti enak gak yah??trus berubah gak yah???" nih saya kasih jawabannya panjang x lebar versi saya :D

Question: 'Nikah enak gak yah?'

Answer: Tentu aja ENAK apalagi nikahnya sama orang yang kita sayang sepenuh hati..hehehe... setiap bangun tidur pagi2 yang pertama diliat ya suami. berangkat kerja bareng suami, makan bareng suami, pulang kerja dijemput suami, sampe mau tidur lagi juga bareng suami, apa gak enak tuh coba :p.

BOSEN????

alhamdulillah enggak, walau dirumah yang sekarang cuma tinggal berdua aja sama suami, bolak balik keluar kamar, ke dapur, ngeliatnya suami lagi - suami lagi tapi tetep seneng kok.

Q: kena syndrom 'pengantin baru' kaliii....

A: hmmm....mungkin iya, klo syndrom 'pengantin baru' bikin rumah tangga makin harmonis mudah2an seterusnya itu syndrom gak pegi2 biar ngerasa kaya pengantin baru terus..hehehe...

Q: ada yang berubah sejak nikah?

A: tentu aja ada. BANYAK malah.
nih ya dulu saya itu orangnya mualeeesssss banget yang namanya beres2 rumah, bersih2 rumah dan segalanya. tapi semenjak punya suami dan semenjak tinggal di rumah sendiri yang cuma dihuni sama diri sendiri dan tentu aja sama suami siapa lagi coba yang beberes rumah klo gak saya dan suami tentunya :D. tentu aja ngelakuin itu semua ikhlaass se ikhlas ikhlasnya, secara bersihin rumah sendiri. kita emang sengaja gak pake orang yang bantuin dulu selain masih karna kena 'syndrom pengantin baru itu' yang bikin pengen beduaan terus sama suami juga karna saya ngerasa saya masih bisa ngurus semuanya termasuk ngelayanin suami sendiri.

dulu jama-jaman masih single boro2 saya mau disuruh mama klo lagi disuru ngulek sambel...pasti lebih milih cuci piring bertumpuk2 daripada ngulek itu sambel. tapi setelah punya suami yang mana suami saya itu gak bisa hidup tanpa sambel (gak hiperbola kok) jadi setiap makan sambel itu harus kudu wajib ada di menu makanan, jadi deh saya setiap masak itu pasti ngulek sambel. demi siapa coba???demi siapa lagi klo bukan suami..... cup... :).

perubahan lainnya nih ya, dulu saya itu paliiiiiinggggg anti sama yang namanya MINYAK KAYU PUTIH!!! seriuss..saya tuh gak bisa nyium bau minyak kayu putih..gara2nya dulu waktu les bahasa ada temen sekelas saya yang pake minyak kayu putiiiihhhh terus selama pelajaran dan dy duduk persis disebelah saya, mabok minyak kayu putih saya jadinya, perasaan selama 3 hari itu bau minyak kayu putih gak ilang2 dari idung saya..hhhh....
tapiiiii.......lagi-lagi....saya dapetnya suami yang cinta sama minyak kayu putih...hiks....waktu kemarin mas hon2 sakit dy minta dibalurin minyak kayu putih, demi ngelihat si mas hon2 sembuh rela saya..balurin minyak kayu putih ke mas hon2, tidurpun masih tetep nempel2 ke mas hon2. bau minyak kayu putih udah kebal buat saya...hahahahahaha....demi siapa coba???demi suamiiiiiiiii....... :)

hhhh...itu beberapa contoh perubahan yang saya alamin setelah nikah, setelah punya suami..segala-galanya pasti pengen bikin suami seneng...karna saya sama mas hon2 juga belum dikasih kepercayaan anak sama Tuhan, makanya saya mau nyenengin suami dulu...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...