Tuesday, September 14, 2010

selamat lebarannn.....

haiii...apa kabar????sebelum mulai nge-blog...saya sama mas hon2 mau ngucapin...

Minal Aidin Wal Faidzin yaaaaaa......
Mohon Maaf Lahir dan Bathin......



pada pulang kampung gak? buat yang pulang kampung hati2 di jalan ya, jangan lupa oleh2...oh iya jangan bawa saudara sekampung ke jakarta ya..hehehehe...jakarta udah penuh sesek soalnya.... :)

klo aku sama mas hon2 taun ini kebagian jagain jakarta aka gak mudik hehehehe...taun pertama kita ngerayain lebaran bareng nih...sholat ied bareng...trus sungkem sama suami untuk pertama kalinya...hehehehee...

pada masak ketupat gak??atau beli??atau tunggu kiriman??hehehe...lebaran tanpa ketupat, tanpa rendang, tanpa opor, tanpa sambel goreng ati emang ada yang kurang rasanya. klo saya ya jelas lahhhhhh.....tunggu kiriman ketupat dari si mama..hehehe..blum bisa bikin ketupat dan kawan2 soalnya.

anihooo...mudah2an kita masih diberi kesempatan buat ketemu bulan puasa dan lebaran tahun depan dan tahun2 berikutnya ya....
tetap semangaaaatttttttt.........

salam,
-dianugrah family :)-

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...