Monday, August 30, 2010

sarden oh sarden....

gak kerasa puasa sekarang udah masuk ke hari 20, nah selama 20 hari puasa ini saya sama si mas hon2 bisa dihitung pakai jari deh buat sahur...hehehehe...eiitsss...jangan bilang saya bukan istri yang baik ya..dengerin dulu penjelasannya :) ...

karna dari awal nikahan aku sama mas hon2 udah tinggal di *eheemmm* rumah sendiri *eheemm* jadi bisa dibilang kita cuma *ehm* berduaan dirumah :D dan dua2nya pun kerja kantoran yang jam kerjanya dari jam 8 - 5 sore (bulan puasa gak ada bedanya) berangkat kantor jam 6 pagi sampe rumah lagi jam 8 malem dan kebanyakanpun makan malemnya di luar dan si istri ini cuma bisa masak pas weekend aja (pas weekdays ntah kenapa keahlian masak yang canggih luar biasa si istri jadi hilang :D) jadilah kita sepasang suami istri yang lebih banyak menghabiskan waktu diluar sanahh...

begitupun pas bulan puasa...gak ada bedanya coyy....buka puasa otomatis dijalan, sahur pun rasanya malaaasss sekaliii...(bukan cuma saya aja loh ya..tapi si mas hon2 juga).
pas awal2 puasa sih semangat 45 nih siapin makan sahur buat si suamiku tersayang, siapin makanannya juga yang simple2 aja. passs hari pertama sahur niat banget nih pulang kantor mau mampir di tukang sate deket rumah beli buat sahur, tapi ternyata itu abang lagi gak jualan ajahh...jadideh aku beli sarden kalengan. karna biasanya saya kalo beli sarden itu yang kaleng kecil dan di minimarket itu lagi gak ada yang kaleng kecil jadi deh beli yang ukuran medium. ternyata saudara-saudara itu sarden kalengan yang medium isinya lumayan banyak...ada kali 6 atau 7 ikan sarden (gak teralalu besar sih) dan porsinya itu banyak banget buat ukuran 2 orang. jadi deh sahur pertama pake sarden..karna masih banyak jadinya nyisa kan tuh sahur kedua masih pake sarden...sampe mabok sarden si mas hon2ku hihhihiiihihihi....

karna insiden sahur sama sarden itu si mas hon2 setiap kali ngeliat sarden dan setiap kali ditawarin sarden langsung geleng2 merinding....hahahahahaaha...dan karna itu juga saya sama si mas hon2 memutuskan sahurnya jam 12 aja biar masih bisa tidur lagi :D

selamat puasaaaa semuanyaaa....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...