Daisypath Anniversary tickers

Friday, August 27, 2010

:)

huhuhu...udah lama banget gak ketik-ketik disini sampe blognya bulukan....*buru-buru ambil lap sama sapu* terakhir update blog ini pas review itu...padahal banyak yang pengen ditulis tapi bingung mau mulai darimana *sigh...*

gak kerasa udah 1 bulan lebih saya jadi istri orang hehehehe....klo ditanya gimana rasanya pasti beda banget dibanding single dulu. rutinitas hari-haripun jadi beda. klo dulu nih ya bangun tidur, mandi trus bisa bat bet ambil baju dilemari sambil buru-buru karna kesiangan. nah..klo sekarang alarm udah bunyi dari jam 5 trus leye-leye sampe jam 5 lebih 15 baru mandi udah gitu bangunin si mas hon2 trus siapin bajunya dy. pulang kerja juga gitu, mesti tunggu-tungguan sampe rumah udah malem ajee...mikir dari siang buat makan nanti malem hahahaha...secara ya saya gak sempet masakin suami klo pulang kantor, bisa-bisa si mas hon2 ngamuk karna kelaparan...jadilah klo makan malem pas hari kerja kita selalu makan diluar..boros???gak juga...kan kita pilih2 makannya :D... yang bikin bingung itu menu makannya setiap hari...kayanya hampir tukang makanan yang kita beli udah mulai kenal sama kita heheehhehe...

klo pas weekend baru deh saya masak, masaknya juga gak ribet-ribet menu andalan itu tumis-tumis :D. eh aku belum cerita ya? aku dibeliin kitab masakan loh sama si mas hon2, jadi gak ada alesanlagi deh buat bilang gak bisa masak soalnya semua resep masakan ada disana...*terpujilah si pengarang kitab itu :p*

udah deh updatenya segini aja...bingung mau cerita apa ;)

ciaaaoowww......

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...