Wednesday, August 11, 2010

Marhaban ya Ramadan....

alhamdulillah udah masuk bulan puasa lagi :).. puasa kali ini amat sangat istimewa nih buat aku, soalnya ini puasa pertama aku bareng si mas hon2 sebagai suami istri :D. sekarang tiap sahur mesti nyiapin makanan buat suami tercinta, klo biasanya dulu waktu masih melajang (hihhi bahasanya melajang... :)) pas sahur pasti udah disiapin sama mamita tercinta, jadi kangen mama :(.

kaya tadi malem..karna aku sama mas hon2 itu dua2nya kerja jadi kemungkinan besar buka puasa pasti dijalan. buat sahur juga mas hon2 gak tega nyuruh aku masak (hehehe..awapu mas hon2) bukannya aku gak mau masak loh ya, tapi emang kayanya ngantuuuukkkkk banget, secara sampe rumah aja baru jam 1/2 8 atau jam 8an. jadi deh tadi malem beli makan buat makan malem sama sahur sekalian :D.

jangankan bulan puasa, hari-hari biasanya aja aku kadang suka bingung mau makan apa nanti malem sama mas hon2. kayanya udah semua tukang makanan di sepanjang perjalanan kerumah udah kita cobain, yang ada makan soto lagi, sate lagi, capcay lagi, nasi goreng lagi, dll. karna sekarang udah puasa makin tambah bingung lah aku mikirin makan apa buat nanti buka dan sahur nanti. karna kita orangnya termasuk yang males sahur jadi aku sama mas hon2 udah mutusin kita makan sahurnya jam 12 atau jam 1 malem aja biar bisa tidur lagi hahahahaha.....

buka apa ya nanti malem????trus sahurnya makan apa???? ada ide????

selamat puasa semuanya.....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...