Wednesday, February 17, 2010

itung-itung

itung...itung...itung...

semakin dihitung semakin pusing kepala ini...huhuhu :(( semua orang udah tau yang namanya nikah itu gak gampang, gak murah, bikin pusing...tapi berakhir dengan bahagia ;)) (wkwkwkk...gak tahan bahasanya....)

aku sama mas ada rencana menikah di taun ini (amiiinnn...semoga semuanya dilancarkan). setelah kita mantap memutuskan untuk nikah, dimulailah acara menabung bersama sampai akhirnya kita bisa beli rumah...(walaupun masih nyicil heheh...nanti ku post secara terpisah deh gmn ribetnya aku nyari rumah sama si mas) urusan rumah udah beres, maka beralihlah kita memikirkan tabungan buat nikahan ini....



alamaaakkk...barusan aja ku itung2 kira-kira berapa budget yang dibutuhkan buat nikah sesederhana mungkin...tapi oh my oh my...tetep aja itu hitungan kok membengkak...huhuhu...semakin dihitung semakin pusing semakin pengen jedotin ini kepala ke kasur (lhoo...biar gak benjol maksudnya...)

awalnya aku sama mas pengen buat acara yang sesederhana mungkin...klo aku malah pengennya kawin tamasya...hiakakakak...maksudnya...abis kita kawin aka nikah kita langsung deh tuh pergi ke hani sama mumun...tapi apa daya keluargaku sangat amat gak menyetujui itu...jadilah kita sekarang berpusing-pusing ria memikirkan ini semua...berharap ada seseorang atau boleh juga beberapa orang yang mau jadi penopang dana untuk masalah ini...ngareeeeppppp.....

ya sudah lah sambil menunggu sang penopang dana, baiklah saia akan semakin bersemangat untuk ngitung2 dan nabung2...doakan kami


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...