Tuesday, February 16, 2010

Hi...

klo dibilang ikut-ikutan sih udah pasti :D...tapi gak ada salahnya kan klo dicoba mengarsipkan (:P) segala sesuatu yang berhubungan dengan perjalanan aku sama si mas...judulnya aja "our love journey" huehehehe...nanti setelah aku sama mas udah punya anak (amiinn..) bakalan lucu klo dibaca-baca lagi... ;)

semoga blog yang dibuat iseng-iseng ini ada manfaatnya untuk kalian..atau seenggaknya bisa bikin kalian senyum2...atau juga bisa bikin kalian ada kerjaan (bagi yang gak punya kerjaan kaya diriku... :D)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...