Wednesday, March 9, 2011

Mirip siapaaaa??????

ahhh...kangen juga saya buat nulis-nulis disini.... :)

kebiasaan saya sama mas hon2 klo udah sampe rumah abis pulang kerja pasti nonton tv entah di kamar klo gak didepan sambil ditemenin sama nyamuk yang manis2 minta ditepok :D. nahh...biasanya klo kita lagi nonton tv gini pasti sambil ngobrol-ngobrol sama ngemil-ngemil, kaya semalem nih pas lagi enak-enaknya ngetawain si sule and the genk, tiba-tiba aja kita jadi ngebahas soal 'calon' anak kita nanti. beluuuummmm...saya belum isi alias hamidun didoakan saja supaya bisa cepet isi :).

kita emang sering sih ngebayangin 'si calon anak' ini, sampe-sampe saya seriiiiingg banget kebawa mimpi lagi hamidun *sambil colek-colek mas hon2*. yang paling sering kita bayangin itu kira-kira si calon anak ini mirip siapa yaaa.... klo udah mulai ngebahas ginian mulai deh gak ada yang mau ngalah pengennya semua-muanya mirip plek2 sama saya atau mas hon2. yang ada jadi kaya gini

mas hon2 : 'nanti pasti anakku mirip aku semuanyaaaaaahhhhh'

saya : 'enggggaaaaakkkkk....pasti mirip akuuuuuuuuuuu' *mulai gak mau ngalah*

mas hon2 : 'jangaaaaannn....jidatnya jangan mirip kamu...jidatmu kan leeebwaaaarrrr hahahaha'

saya : *ambil ancang-ancang buat sepak mas hon2* 'enaaakkk ajaaaaa....jidatku bukan lebaarrr tapi agak lebih dikiiiittttt' *sembari usap2 jidat seksi trus usap2 ke perut*

mas hon2 : *mas hon2 udah nyangsang di puun* 'pokoknya mirip akuuuuuhhhhh semuanyaaaaaaahhhhhh' *ikut2 usap2 muka sendiri trus usap2 ke perutku*

saya : 'gak bisaaaaaa.....kan nanti aku yang hamil jadi mesti mirip akuuu' *usap2 jidat lagi sambil usap2 muka trus usap2 ke perut*

mas hon2 : *dengan berwibawa* ' ya udah supaya adil gini aja, jidatnya mirip aku, matanya mirip aku, idungnya harus mirip aku, mulutnya juga mirip aku...naaaahhh yang mirip kamu itu KUPINGNYA aja yaaaaahhhhh, adilkan ada yang mirip aku sama mirip kamunya :D'

saya : *ngedeprok sambil nangis guling-guling*

anyway*duduk kembali manis sambil lempar poni ke belakang* saya sama mas hon2 seneng banget klo lagi ngebayangin ini, jadi mohon doanya semoga kita segera punya mainan baruuuuu...eh maksudnya segera punya babyyyy....hihiihii....

have a nice working day :)
-Mrs. Dianugrah-

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
saya itu seorang sekretaris magabut yang kerjanya cek-in fb sama hobby banget blog walking...kekekekek.. lagi deg-deg serr soalnya sebentar lagi mau jadi Ny. Dianugrah wkwkwk...